YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Berita

Sabtu, 13 Februari 2021 - 21:46 WIB

Aniversary 1 Tahun Media JURNAL POLRI Santuni Anak Yatim

FOTO : Acara HUT Satu tahun Pertama
Jurnal Polri digelar di Caffe D' Bojong Cimenyan, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/02/21)

FOTO : Acara HUT Satu tahun Pertama Jurnal Polri digelar di Caffe D' Bojong Cimenyan, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/02/21)

JAMBI – Hari Ulang Tahun (HUT) ke satu Media Cetak dan Online Jurnal Polri jatuh pada tanggal 13 Pebruari 2021 merupakan tonggak sejarah yang selalu diperingati setiap satu tahun sekali.

Peringatan satu tahun pertama ini mengangkat tema “Tingkatkan Sinergi dengan TNI dan Polri” digelar di Caffe D’ Bojong Cimenyan, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/02/21).

Momen Hut Jurnal Polri ke satu ini di isi dengan Kegiatan Peduli Kasih dengan Menyantuni Anak Yatim Piatu, wujud nyata dari kepedulian Media Jurnalpolri terhadap Anak yatim Piatu yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung.

Acara dilakukan dengan Potong tumpeng, tiup lilin dan Santunan terhadap anak yatim dari Media Jurnal Polri melalui Pimpinan Umum dan Pimred secara simbolis.

Pimpinan Umum Jurnal Polri, Yadi dalam menyampaikan Hari ini merupakan tonggak sejarah satu tahun media Jurnal Polri.

BACA JUGA :  Pasal Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Terancan DO Akibat Minum Miras, Begini Sikap Dinas Pendidikan

“Di hari ulang tahun yang pertama ini saya sangat bangga, meski baru memasuki usia satu tahun saat ini Media Jurnal Polri sudah mempunyai perwakilan di Propinsi dan Kabupaten Kota,” ucap Yadi.

“Mudah mudhan kedepan keluarga besar Jurnal Polri makin solid dan makin maju, dan dapat di kenal berbagai daerah. Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota Jurnal Polri yang sudah membantu dan mensukseskan ulang tahun yang pertama ini,” ucap Pimpinan Umum JP.

Sementara Pimred Jurnal Polri Bram Kuswandi menyampaikan, media Jurnal Polri (MJP) sampai saat ini memasuki usia 1 (Satu) tahun, ibarat manusia baru lahir dan sedang belajar jalan.

Namun dengan semangat dan kekompakan kami alhamdulilah, meski baru berumur satu tahun perwakilan kami sudah tersebar di tiap provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia Bersama media yang ada kami terus bersinergi untuk bisa sejajar dgn media yg sudah lebih dulu ada.

BACA JUGA :  Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat

“Harapan kami Jurnal Polri (JP) terus bisa mengedukasi dan menginspirasi masyarakat karena Pers merupakan pilar ke empat dalam demokrasi pesan saya kepada seluruh anggota hindari pemberitaan yang tidak benar atau hoax.
Kami menekankan, berita seputar kegiatan TNI, Polri dan masyarakat harus tahu Polri hadir untuk mengayomi melayani dan melindungi masyarakat. Media JP bisa exsis berkat dukungan seluruh perwakilan yang ada dan tersebar di provinsi maupun kabupaten Kota,Doa dan dukungan dari rekan rekan merupakan kunci untuk media ini terus exsis,” tuturnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum, Pimpinan Redaksi Serta Pengurus Pusat maupun perwakilan media Jurnal Polri serta tamu undangan dari media Online seperti Jawara, CEO, Kompas, Buser, dan perwakilan dari Polsek Cimenyan Polresta Bandung.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini 3 Nama Calon Sekda Definitif Provinsi Jambi

Berita

Kapolres Tanjab Barat Antarkan Titipan Hewan Qurban ke Dusun Terisolir

Berita

Pererat Silaturahmi, Ketua DPD Partai Demokrat Buka Puasa Bersama Insan Pers

Berita

Bupati Tanjab Barat Dikabarkan Sakit, Wabup : Kondisi Beliau Masih Lemas

Berita

Peserta CANTING EMAS Goes to Yogyakarta Antusias Ikuti Sertifikasi

Berita

Baznas Tanjab Barat Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Beasiswa

Berita

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Ustadz Zaki Mirza

Aspirasi

Naik Motor, Kapolres Tanjabbar Pimpin Patroli Kewilayahan