YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Muaro Jambi

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:18 WIB

Antisipasi Aksi Demo Blokir Jalan, Kapolsek Maro Sebo Kawal dan Temui Pendemo

Antisipasi Aksi Demo Blokir Jalan, Kapolsek Maro Sebo Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo Turun Temui Pendemo Senin (15/08/22) malam. FOTO : Noval

Antisipasi Aksi Demo Blokir Jalan, Kapolsek Maro Sebo Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo Turun Temui Pendemo Senin (15/08/22) malam. FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Dengan penuh semangat dan humanis Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo bersama personilnya turun langsung mengawal dan melayani para pendemo, agar suasana tetap kondusif dan tidak terjadi tindakan yang anarkis dari pendemo terhadap PT. PT. Musi Mas.

Hal itu dilakukan Kaposlek dan anggota guna mengantisipasi pembelokiran jalan oleh masyarakat di Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (15/08/22) malam.

Dimalan dalam melaksanakan aksinya, para pendemo Masyarakat Desa Talang Duku dimulai dari pukul 18.00 WIB melakukan blokir jalan, pasalnya masyarakat kesal PT. Musi Mas dianggap masyarakat tidak peduli dengan jalan yang rusak.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Jalan yang rusak tidak kunjung diperbaiki hanya timbunan tumpukan tanah batu bekas yang ada di bahu jalan sehingga mengakibatkan jalan pun semakin sempit.

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo mengatakan pihaknya turun guna mengamankan dan melayani pendemo dengan cara humanis, agar suasana menyampaikan unjuk rasa tetap tenang dan kondusif.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

“Saat ini kita mengamankan demo yang dilakukan ratusan masyarakat Desa Talang Duku dengan cara humanis, Alhamdulillah suasana tenang dan kondusif”, ucapnya.

Masih dikatakan Kapolsek, tujuan utama dari tugas Polri adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 “Selain mengamankan dan melayani Kapolsek Maro Sebo juga menghimbau agar para pengunjuk rasa untuk tetap melakukan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Resmi Lantik Pejabat Eselon II, Berikut Nama-Namanya

Muaro Jambi

Jelang Nataru, Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Gelar Akselerasi Vaksinasi

Muaro Jambi

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Lapas Kelas IIA Jambi di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Lapuanja Gandeng TNI-Polri dan BNN Gelar Razia Peredaran Barang Ilegal

Muaro Jambi

Hari Pertama Operasi Zebra, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 10 Kendaraan

Muaro Jambi

Jabat Camat Jaluko, Kemas Siap Jalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati

Muaro Jambi

Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi : Alhamdulillah Warga SAD Mau Ikut Program Vaksinasi COVID-19