YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Tanjab Timur

Selasa, 6 Desember 2022 - 11:33 WIB

Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim dan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Much. Ikhsan Usman SH, S.IK pada Apel Gabungan TNI - Polri, di Lapangan Apel Polres Tanjung Jabung Timur, Selasa (6/12/22). FOTO : HMS Rs TJB

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim dan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Much. Ikhsan Usman SH, S.IK pada Apel Gabungan TNI - Polri, di Lapangan Apel Polres Tanjung Jabung Timur, Selasa (6/12/22). FOTO : HMS Rs TJB

TANJAB TIMUR – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim, T, SH, M.Si didampingi Kapolres Tanjab Timur AKBP Much. Ikhsan Usman SH, S.IK memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan TNI – POLRI guna meningkatkan sinergitas di Lapangan apel Polres Tanjab Timur, Selasa (6/12/22).

Selaku Pimpinan apel Letkol Kav Muslim Rahim menyampaikan, apel yang dilaksanakan dalam meningkatkan sinergitas TNI – Polri yang merupakan kerja bersama, sehingga menimbulkan dan menumbuhkan keseimbangan yang harmonis.

BACA JUGA :  Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal

“Apabila yang dilaksanakan kegiatan Positif maka hasilnya Positif begitupun sebaliknya,” kata Dandim dalam amanatnya.

Kepada Peserta apel terdiri dari 3 Sst Kodim 0419/Tanjab dan 4 Sst Polres Tanjab Timur, Dandim menyampaikan, sinergitas TNI – Polri harus diaplikasikan di lapangan.

“Patut kita syukuri di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak pernah terjadi hal – hal yang merugikan kita semua, dan jangan sampai terpecah belah oleh pihak ketiga yang dapat memperkeruh dan memecah belah persatuan dan kesatuan,” pesannya.

BACA JUGA :  Latberan di PBC, Juri : Pemenang Bisa Adu Mental di Kapolda Jambi Cup 2023

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, dalam melaksanakan tugas agar sinergitas TNI – Polri terjalin dengan baik ada beberapa teknik yang perlu menjadi perhatian.

“Pemimpin dalam arti kata kita harus memimpin Masyarakat dengan baik, mengajarkan kepada Masyarakat untuk melakukan tindakan yang positif, rendah hati dan jangan sombong kepada Masyarakat,” katanya.

Lanjutkan ke Halaman Berikutnya…………

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Bupati Tanjabtim Buka Rakor Ekspor Pinang Melalui Pelabuhan Muara Sabak

Tanjab Timur

Tinjau Vaksinasi di Sabak Ilir, Bupati Tanjab Timur Harap Target Tercapai

Tanjab Timur

Operasi Gabungan Timpora Kanim Kuala Tungkal Menyasar Perusahaan Pengguna TKA di Geragai

Tanjab Timur

8 Korban Tenggelam KM Wicly Jaya Sakti di Perairan Tanjabtim Ditemukan

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil Geragai

Tanjab Timur

Satu Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti Tenggelam di Temukan

Tanjab Timur

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjab Timur

Tanjab Timur

Kejari Tanjabtim Tetapkan Ketua KPU Masuk DPO