Bantu Penanganan Corona, PT Tristan Persada Mandiri Sumbang APD Kepada IDI Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Direktur PT Tristan Persada Mandiri Ahmad Suryan Menyerahkan APD kepada Ketua IDI Cabang Kabupaten Tanjab Barat dr. Abdul Bari, Sp.OG, Kamis (23/04/20).

KUALA TUNGKAL – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima sumbangan sebanyak 160 buah Alat Pelindung Diri (APD) jenis hazmat.

APD tersebut disumbangkan oleh PT Tristan Persada Mandiri melalui Direkturnya Ahmad Surian yang diterima langsung oleh ketua IDI Tanjab Barat dr. Abdul Bari, Sp.OG, Kamis (23/04/20).

Berita Lainnya

Direktur PT Tristan Persada Mandiri Ahmad Suryan mengungkapkan sumbangan APD kepada IDI Tanjab Barat tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Perusahaan yang bergerak dibidang Perikanan dan Perkebunan ini terhadap Petugas Kesehatan khususnya Dokter di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

Dikatakannya bahwa sumbangan APD Kepada IDI, agar APD  selanjutnya bisa disalurkan kepada para Dokter dan tenaga kesehatan lainnya.

“Semoga dengan APD yang kita sumbangkan ini para Dokter bisa merasa nyaman dan aman dalam bertugas, tidak khawatir tertular virus Corona,” ujarnya.

Disamping sumbangan APD, Surian juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Perusahaannya tersebut juga akan menyumbangkan masker, namun teknisnya masih dipikirkan apakah didistribusikan langsung kepada masyarakat atau melalui pihak lain untuk menyalurkannya.

Ketua IDI Tanjab Barat dr. H. Abdul Bari didampingi oleh beberapa pengurus IDI lainnya menyambut baik dan sangat berterima kasih sekali kepada segenap Direksi PT Tristan Persada Mandiri yang peduli untuk berbagi kepada IDI Tanjab Barat.

Dikatakannya, bahwa para Dokter memang sangat membutuhkan sekali Alat Pelindung Diri, yang menurutnya sampai hari ini masih terbilang kurang.

“Dengan adanya bantuan APD ini, kami tentunya merasa senang sekali dan selanjutnya APD ini akan kami salurkan kepada Dokter yang ada di wilayah Tanjab Barat,” terang dr. Bari. (*)

Berita terkait