indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Bungo

Selasa, 17 Agustus 2021 - 00:51 WIB

Bantu UMKM dan Pedagang, Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Saat Menyamperi Pedagang Bendera Merah. (Foto: HUMAS)

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Saat Menyamperi Pedagang Bendera Merah. (Foto: HUMAS)

BUNGO – Menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia, Pedagang bendera di Bungo ketiban rezeki. Pasalnya bendera yang mereka habis diborong oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, Senin (16/08/21).

Aksinya ini membuat para pedagang bersyukur dan tampak ceria. Raut wajah mereka ceria karena bisa pulang membawa penghasilan.

Menurut para pedagang, sejak berjualan bendera merah putih pada awal bulan Agustus ini, pembeli bendera sepi sangat berbeda dengan sebelum pandemi Covid-19.

Para pedagang pun bersyukur karena bendera merah putih yang mereka jajakan mendadak diborong Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro.

BACA JUGA :  Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya

“Doa kami terkabul. Alhamdulillah, dagangan bendera kami diborong oleh Pak Kapolres. Kami ketiban rezeki dari Bapak Kapolres,” kata Andi, salah seorang pedagang bendera asal Bandung, Senin (16/8/21).

Tidak hanya memborong seluruh dagangan bendera, Kapolres juga memberikan sejumlah vitamin kepada pedagang agar terhindar dari Covid-19.

“Alhamdulillah, tadi dapat vitamin juga dari Pak Kapolres. Rencana mau pulang ke Bandung,” tuturnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Saat Menyamperi Pedagang Bendera Merah. (Foto: HUMAS)

Sementara Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, aksi borong bendera itu dia lakukan untuk membantu sesama di masa pandemi Covid-19. Kali ini, pedagang bendera merah putih yang mengeluhkan sepinya pembeli dampak Pandemi.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

“Hari ini kami mampir ke pedagang musiman bendera merah putih menyambut hari kemerdekaan. Tadi kami ngobrol-ngobrol sekilas, omzetnya turun jauh. Kami mampir, terus kami borong. Mudah-mudahan dapat meningkatkan produktivitasnya,” katanya.

Usai memborong dan memberikan vitamin, Kapolres meminta para pedagang bendera tersebut untuk pulang dan beristirahat karena benderanya telah habis terjual.

“Habis ini pulang ya, istirahat. Jangan lupa memakai masker,” kata Guntur singkat.(*)

Share :

Baca Juga

Bungo

Terlibat Lakalantas, Tiga Remaja Putri Meninggal Dunia

Bungo

Pasca Penembakan 3 Security oleh SAD di Air Hitam, Kapolres Bungo Sambang SAD Pasir Putih

Bungo

Dahsyat! Banjir Rendam Ribuan Rumah Warga Kabupaten Bungo Jambi

Bungo

Sambangi Pedagang dan Pelaku UMKM, Kapolres Bungo Bagikan Vitamin Kemerdekaan

Bungo

Ayo Bantu Like, Vlog TARI TAUH TK Kemala Bhayangkari 31 Cabang Bungo Wakili Jambi Lomba Vlog Guru Tingkat Pusat

Bungo

Polres Bungo Sita Ratusan Botol Penjualan Minuman Beralkohol Tanpa Izin

Bungo

Lihat Jembatan Mangun Jayo Ini, Begini Kata Al Haris

Bungo

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung