indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Sekdis Dikbud Firdaus Hadiri Syukuran Selesainya Rehab SMPN 38 Muaro Jambi TNI AD Akan Gelar Liga Santri Piala Kasad Untuk Pesantren Seluruh Indonesia TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Mulai 1 Mei 2022, Amazon Tutup Layanan Alexa.com TMMD Ke-113 di Desa Bukit Indah dan Intan Jaya Berikut Sasarannya

Home / Bungo

Selasa, 17 Agustus 2021 - 00:51 WIB

Bantu UMKM dan Pedagang, Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Saat Menyamperi Pedagang Bendera Merah. (Foto: HUMAS)

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Saat Menyamperi Pedagang Bendera Merah. (Foto: HUMAS)

BUNGO – Menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia, Pedagang bendera di Bungo ketiban rezeki. Pasalnya bendera yang mereka habis diborong oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, Senin (16/08/21).

Aksinya ini membuat para pedagang bersyukur dan tampak ceria. Raut wajah mereka ceria karena bisa pulang membawa penghasilan.

Menurut para pedagang, sejak berjualan bendera merah putih pada awal bulan Agustus ini, pembeli bendera sepi sangat berbeda dengan sebelum pandemi Covid-19.

Para pedagang pun bersyukur karena bendera merah putih yang mereka jajakan mendadak diborong Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro.

BACA JUGA :  Wakil Walikota Jambi Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Kebakaran Payo Lebar

“Doa kami terkabul. Alhamdulillah, dagangan bendera kami diborong oleh Pak Kapolres. Kami ketiban rezeki dari Bapak Kapolres,” kata Andi, salah seorang pedagang bendera asal Bandung, Senin (16/8/21).

Tidak hanya memborong seluruh dagangan bendera, Kapolres juga memberikan sejumlah vitamin kepada pedagang agar terhindar dari Covid-19.

“Alhamdulillah, tadi dapat vitamin juga dari Pak Kapolres. Rencana mau pulang ke Bandung,” tuturnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Saat Menyamperi Pedagang Bendera Merah. (Foto: HUMAS)

Sementara Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, aksi borong bendera itu dia lakukan untuk membantu sesama di masa pandemi Covid-19. Kali ini, pedagang bendera merah putih yang mengeluhkan sepinya pembeli dampak Pandemi.

BACA JUGA :  Sukses Juara 2 Gubernur Cup, Bupati Masnah Sampaikan Rasa Banga pada Tim Muaro Jambi

“Hari ini kami mampir ke pedagang musiman bendera merah putih menyambut hari kemerdekaan. Tadi kami ngobrol-ngobrol sekilas, omzetnya turun jauh. Kami mampir, terus kami borong. Mudah-mudahan dapat meningkatkan produktivitasnya,” katanya.

Usai memborong dan memberikan vitamin, Kapolres meminta para pedagang bendera tersebut untuk pulang dan beristirahat karena benderanya telah habis terjual.

“Habis ini pulang ya, istirahat. Jangan lupa memakai masker,” kata Guntur singkat.(*)

Share :

Baca Juga

Bungo

Wujud Kepatuhan Hukum Warga SAD Pasir Putih Serahkan 2 Senjata Api Kecepek ke Polres Bungo

Bungo

Detik-Detik Polisi Evakuasi Nenek Terjebak Banjir di Bungo

Bungo

Lihat Jembatan Mangun Jayo Ini, Begini Kata Al Haris

Bungo

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Covid-19

Updaet 9 Agustus : Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah

Bungo

Hj. Hesti Haris Kukuhkan Bunda PAUD dan Pokja PAUD Kabupaten Bungo

Bungo

Polres Bungo Laksanakan Vaksinasi Program Polisi Membumi Viral Bersama 4 Piral

Bungo

Akselerasi Vakisansi, Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi