indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Home / Pilihan Editor

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:17 WIB

Berkah Refleksi 1 Tahun UAS-Hairan, Dalam Hitungan Menit Pedagang Jagung Terima Omset Rp500 Ribu

Kuliner gratis bagi Warga saat tasyakuran Refleksi Satu Tahun UAS - Hairan

Kuliner gratis bagi Warga saat tasyakuran Refleksi Satu Tahun UAS - Hairan

KUALA TUNGKALRefleksi 1 (Satu) Tahun kepemimpinan UAS – Hairan menjadi berkah tersendiri bagi Pedagang kaki lima dalam Kota Kuala Tungkal. Pasalnya, saat tasyakuran dagagan pedagang langsung dibagikan secara gratis kepada Masyarakat.

Sehingga dalam hitungan menit, dagangan yang biasa dijajakan Pedagang kaki lima ini ludes. Sementara untuk pembayaran, Pedagang menerimanya dari Instansi terkait yang turut andil dalam refleksi.

“Mudah – mudahan acara seperti ini diadakan setiap tahun siapapun Bupatinya. Tadi saya jual Jagung Rebus dalam hitungan menit habis,” ucap Edi Pedagang Jagung, Sabtu (26/2/22).

BACA JUGA :  Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah

Edi menyebutkan dengan adanya kegiatan refleksi UAS – Hairan, dirinya merasa sangat terbantu. Karena dagangan yang biasa dijajakan hingga Sore Hari di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu ini, bisa habis dalam hitungan menit.

“Merasa terbantu waktu jualan pendek. Biasanya sampai sore saya jualan. Itupun terkadang tidak habis. Alhamdulillah hari ini bisa dapat omset Rp500 Ribu,” ucapnya pedagang Jagung yang 20 Tahun tinggal di Kuala Tungkal ini.

Sementara itu Santi salah seorang Warga Kuala Tungkal yang menikmati jajanan gratis tasyakuran refleksi satu Tahun kepemimpinan H Anwar Sadat – Hairan mengatakan, hendaknya kegiatan ini dapat diselenggarakan disetiap momen perayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

“Selain membantu saudara – saudara kita pedagang asongan, juga membantu kebutuhan Warga yang mengalami kesulitan ekonomi,” ucapnya.

Santi berharap, apa yang diberikan kepada Masyarakat tidak hanya sebatas kuliner tetapi lebih kepada Bahan pokok.”Seperti saat inikan harga Minyaj Goreng mahal. Kenapa enggak itu yang dibagikan secara gratis. Jadi kita ibu – ibu ini juga terbantu,” sebut Santi yang datan bersama dua orang temannya ini.(Bas)

Kuliner gratis bagi Warga saat tasyakuran Refleksi Satu Tahun UAS – Hairan

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Koperindag Tanjab Barat Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram di 13 Kecamatan Catat Jadwalnya

Pendidikan

Aplikasikan Mapel IPA, Siswa SMPN di Batang Hari ini Praktik Membuat Roket Air

Pilihan Editor

Dua Warga Tanjabbar Dinyatakan ODP dan 1 PDP di Rawat di RSUD KH Daud Arif

Pilihan Editor

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Cek Perbaikan Jalan Lintas Tungkal-Jambi di Desa Pembengis

Pilihan Editor

Polres dan Pemkab Tanjab Barat Tanam 1000 Pohon Penghijauan di Area Persiapan Lokasi MTQ 2021

Pilihan Editor

KKP Lepas Liarkan 147.383 Benih Bening Lobster Tangkapan Polres Tanjab Timur

Berita

Bupati Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI Polri Atas Tindakan Tegas Terhadap Kelompok SMB Muslim Cs

Pilihan Editor

Putus Rantai Covid-19, Bupati Safrial Imbau Warga Terapkan PHBS dan Physical Distancing