•    YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Pilihan Editor

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:17 WIB

Berkah Refleksi 1 Tahun UAS-Hairan, Dalam Hitungan Menit Pedagang Jagung Terima Omset Rp500 Ribu

Kuliner gratis bagi Warga saat tasyakuran Refleksi Satu Tahun UAS - Hairan

Kuliner gratis bagi Warga saat tasyakuran Refleksi Satu Tahun UAS - Hairan

KUALA TUNGKALRefleksi 1 (Satu) Tahun kepemimpinan UAS – Hairan menjadi berkah tersendiri bagi Pedagang kaki lima dalam Kota Kuala Tungkal. Pasalnya, saat tasyakuran dagagan pedagang langsung dibagikan secara gratis kepada Masyarakat.

Sehingga dalam hitungan menit, dagangan yang biasa dijajakan Pedagang kaki lima ini ludes. Sementara untuk pembayaran, Pedagang menerimanya dari Instansi terkait yang turut andil dalam refleksi.

“Mudah – mudahan acara seperti ini diadakan setiap tahun siapapun Bupatinya. Tadi saya jual Jagung Rebus dalam hitungan menit habis,” ucap Edi Pedagang Jagung, Sabtu (26/2/22).

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman

Edi menyebutkan dengan adanya kegiatan refleksi UAS – Hairan, dirinya merasa sangat terbantu. Karena dagangan yang biasa dijajakan hingga Sore Hari di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu ini, bisa habis dalam hitungan menit.

“Merasa terbantu waktu jualan pendek. Biasanya sampai sore saya jualan. Itupun terkadang tidak habis. Alhamdulillah hari ini bisa dapat omset Rp500 Ribu,” ucapnya pedagang Jagung yang 20 Tahun tinggal di Kuala Tungkal ini.

Sementara itu Santi salah seorang Warga Kuala Tungkal yang menikmati jajanan gratis tasyakuran refleksi satu Tahun kepemimpinan H Anwar Sadat – Hairan mengatakan, hendaknya kegiatan ini dapat diselenggarakan disetiap momen perayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

“Selain membantu saudara – saudara kita pedagang asongan, juga membantu kebutuhan Warga yang mengalami kesulitan ekonomi,” ucapnya.

Santi berharap, apa yang diberikan kepada Masyarakat tidak hanya sebatas kuliner tetapi lebih kepada Bahan pokok.”Seperti saat inikan harga Minyaj Goreng mahal. Kenapa enggak itu yang dibagikan secara gratis. Jadi kita ibu – ibu ini juga terbantu,” sebut Santi yang datan bersama dua orang temannya ini.(Bas)

Kuliner gratis bagi Warga saat tasyakuran Refleksi Satu Tahun UAS – Hairan

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

BREAKING NEWS: Tim Petir Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap Kasus Misteri Pembunuhan Perempuan Di Betara

Pilihan Editor

Dua Warga Tanjabbar Dinyatakan ODP dan 1 PDP di Rawat di RSUD KH Daud Arif

Pilihan Editor

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Amankan Pemilik Instagram Unggah Konten Berbau PKI

Pilkada

Perkuat Koordinasi Pilkada 2020, Kapolres Tanjabbar Silaturrahmi ke Bawaslu

Pilihan Editor

Ini 4 Putra Tanjab Barat Lulus Seleksi Calon Taruna STTD Tahun 2020

Pilihan Editor

Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI

Pilihan Editor

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019