BREAKING NEWS : Jubir GTPP Covid-19 Tanjabbar Positif Corona

  • Whatsapp
FOTO : Juru Bicara Gugus Tugas P2 Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin

KUALA TUNGKAL – Di tengah tugasnya mengedukasi masyarakat dan menyampaiakn perkembangan Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Tanjab Barat Ir. H. Taharuddin justru dinyatakan tertular positif corona.

Bacaan Lainnya

Kadis Kominfo Tanjab Barat ini dinyatakan terinfeksi positif Covid-19 berdasaran hasil Uji Swab yang keluar dan diumumkan oleh GTPP Provinsi Jambi hari ini Senin, (05/10/20).

Ia tercatat sebagai pasien ke 598 Provinsi Jambi.

Ia diduga terpapar dari salah satu stafnya di Dinas Kominfo yang terpapar Covid-19 yakni  Pasien 465 inisial HN (44) laki-laki ASN Dinas Kominfo dengan riwayat kontak Perjalanan Jakarta. HN dinyatakan possitif Covid-19 pada 28 September 2020.

Berita ini juga disampaikan langsung oleh H. Taharuddin melalui video singkat yang menyatakan dirinya positif Covid-19. Ia pun meminta doa agar kuat dan segera sembuh menjalani isolasi. Taharuddin mengatakan sejak diambil Swab 26 September lalu ia sudah melakukan isioalsi mandiri di rumah dan tidak ada keluar rumah.

Dari itu kata sampai Taharuddin mohon doanya kepada masyarakat Tanjab Barat agar saya dapat segera pulih dari virus Corona

“Saat ini saya langsung isolasi mendiri, dari itu saya mohon doanya kepada masyarakat Tanjab Barat agar saya dapat segera pulih dari virus Corona,” tutur Taharuddin.(*)

Pos terkait