YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 29 Januari 2022 - 00:25 WIB

Buka Gerai Vaksinasi di Kantor Lurah, Polres Tanjab Barat Vaksinasi 276 Warga

Buka Gerai Vaksinasi di Kantor Lurah, Polres Tanjab Barat Vaksinasi 276 Warga, Jumat (28/1/22). FOTO : Bas/Hms RES TJB

Buka Gerai Vaksinasi di Kantor Lurah, Polres Tanjab Barat Vaksinasi 276 Warga, Jumat (28/1/22). FOTO : Bas/Hms RES TJB

KUALA TUNGKALPolres Tanjung Jabung Barat, bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kuala Tungkal I, Kodim 0419/Tanjab dan pihak Kelurahan Kampung Nelayan untuk kesekian kalinya kembali membuka Gerai vaksinasi.

Gerai vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Lurah Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat ini, Masyarakat masih antusias untuk mendapatkan vaksinasi.

Terbukti dari jumlah target semula penerima vaksin Dosis 1 dan 2 lebih kurang sejumlah 200 Orang, Gerai vaksinasi yang dibuka Jum’at (28/1/2022) Pagi hingga Sore Hari ini, mampu melayanai 276 Warga yang tervaksinasi.

“Kami Polri bersinergi dengan Pemda, Dinas Kesehatan dan Kodim 0419/Tanjab melaksanakan vaksinasi massal di Kantor Kelurahan Kampung Nelayan, sasaran yang ditargetkan kurang lebih 200 orang,” ungkap Kabg Ops Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan, SH, SIK dilokasi pelaksanaan vaksinasi.

BACA JUGA :  Kerap Kebanjiran, PUPR akan Normalisasi Drainase Area Eks Rumdis Sekda

Kabag Ops menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 di Kelurahan Kampung Nelayan dilaksanakan tiap Hari Jum’at dengan tujuan, karena di Hari itu kebanyakan dari Warga yang berprofesi sebagai Nelayan libur melaut.

“Maka dari itu pelaksanaan vaksin sengaja dilakukan pada Hari Jum’at dengan harapan, Nelayan yang libur melaut tergerak hatinya untuk di vaksinasi,” ungkapnya.

Kabag Ops Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Jan Manto Hasihola berharap, bagi Masyarakat yang belum sama sekali di vaksin, hendaknya dapat mendatangi gerai vaksinasi Polri ataupun Fasilitas kesehatan terdekat.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya vaksinasi. Bagi Warga yang belum di vaksin silahkan mendatangi Gerai vaksinasi baik di Puskesmas maupun gerai vaksinasi yang kita laksanakan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Untuk diletahui, gerai vaksinasi yang dibuka Polres Tanjab Barat di Kantor Lurah Kampung Nelayan di Mobilisasi oleh Polsek Tungkal Ilir, Polsek KSKP Polres Tanjab Barat. Untuk sasaran aksinasi adalah Masyarakat Umum, Pelayan Publik, Lansia, Pelajar Usia 12 tahun ke atas dan Ibu Hamil.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 276 Warga tervaksinasi. Untuk vaksin yang digunakan yakni 39 Vial/1548 Dosis Coronavac Dinkes, 5 Vial/5 Dosis Pfizer Dinkes, 5 Vial/5 Dosis Astrazeneca Dinkes, 79 Vial/129 Dosis Coronavac Polri dan 1 Vial/7 Dosis Coronavac. (Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tempat Wisata di Tanjab Barat Kembali Ditutup

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Temui dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Kuala Tungkal Besar Kemungkinan Akan Diisi Pedagang dari Luar

Tanjab Barat

Pembuatan Paspor Bisa Kolektif dan Dari Rumah Begini Caranya

Tanjab Barat

Gubernur Jambi : Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Perlu Dermaga Tambahan

Aspirasi

Kasus Covid-19 di PetroChina, Pedagang Sekitar Perusahaan Suarakan Konpensasi

Aspirasi

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer Tanjabbar