LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Investigasi

Kamis, 23 September 2021 - 01:02 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jalan Suak Labu dan Jembatan Parit 4 Rusah Parah

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Sekda dan Kabid Cipta Karya, Apri Dasman Meninjau  jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Rabu (21/9/21).

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Sekda dan Kabid Cipta Karya, Apri Dasman Meninjau  jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Rabu (21/9/21).

BETARA – Kerusakan jalan dan jembatan di desa yang ada di Kecamatan Betara dan Betara kini mendapat perhatian serius dari Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk dilakukan perbaikan.

Hal itu dibujtikan dengan turunya Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Sekda dan Kabid Cipta Karya, Apri Dasman meninjau langsung kondisi lnfrastruktur jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara serta Jembatan Parit 4 Kecamatan Betara, Rabu (21/9/21).

BACA JUGA :  15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik

Bupati menyebutkan bahwa, peninjauan ini atas adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwasanya sejumlah ruas jalan dan jembatan sudah dalam kondisi rusak.

“Kita lihat  jalan-jalan dalam kondisi rusak dan lempengan jembatannya sudah banyak yang terkelupas,” sebut Bupati.

BACA JUGA :  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Menurutnya, kerusakan infrastruktur bagi masyarakat ini haraus sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan melalui dana pemeliharaan di APBD perubahan nantinya.

“Kondisi jalan juga sudah menyempit, kita akan lakukan penebasan terlebih dahulu dan untuk perbaikannya, termasuk jembatan akan kita servis. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman dalam melintas dalam membawa komoditi perkebunan nantinya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

Kabid Cipta Karya Apri Dasman mengatakan jika pihaknya telah mempersiapjan alat alat berat yang dibutuhkan untuk perbaikan jalan, mulai dari titik jalan yang rusak di Sesa Sungai Terap hingga Simpang Dualap.

“Dari Dinas PU tentunya akan kita laksanakan dalam tempo 3 Bulan kedepan. Target kita dari Sungai Terap sampai Parit Tagik, lebih kurang 12 kilometer,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Esok Ada Kedatangan Penumpang dari Batam, Kapolres Imbau Warga Tak Merapat Kepelabuhan Roro

Investigasi

Rawan Penyelundupan Narkoba Lewat Jalur Laut, Mesin Detektor X-Ray Di Pelabuhan Roro Jarang Dioperasikan

Investigasi

Pembangunan SDN 83 Mekar Tanjung Terbengkalai, Kades : Tak Ada Koordinasi dengan Desa

Advetorial

Ekpedisi Danrem 042 Gapu Terima 3 Pucuk Senjata Rakitan Dari SAD

Investigasi

Polres Tanjabbar Antisipasi Pemudik Nekat Nyelip di Truk Angkutan Barang

Investigasi

Petinggi Petrochina Diduga Terlibat Monopoli Proyek, Benarkah?

Batang Asam

BKSDA Jambi Akan Pantau Gajah Liar di Tanjung Bojo

Investigasi

Hari Kedua, Masih Banyak Pengendara Terjaring Operasi Zebra