YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Investigasi

Kamis, 23 September 2021 - 01:02 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jalan Suak Labu dan Jembatan Parit 4 Rusah Parah

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Sekda dan Kabid Cipta Karya, Apri Dasman Meninjau  jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Rabu (21/9/21).

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Sekda dan Kabid Cipta Karya, Apri Dasman Meninjau  jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Rabu (21/9/21).

BETARA – Kerusakan jalan dan jembatan di desa yang ada di Kecamatan Betara dan Betara kini mendapat perhatian serius dari Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk dilakukan perbaikan.

Hal itu dibujtikan dengan turunya Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Sekda dan Kabid Cipta Karya, Apri Dasman meninjau langsung kondisi lnfrastruktur jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara serta Jembatan Parit 4 Kecamatan Betara, Rabu (21/9/21).

Bupati menyebutkan bahwa, peninjauan ini atas adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwasanya sejumlah ruas jalan dan jembatan sudah dalam kondisi rusak.

BACA JUGA :  Persyaratan Mengambil Bantuan Kompor Gas Program Jargas

“Kita lihat  jalan-jalan dalam kondisi rusak dan lempengan jembatannya sudah banyak yang terkelupas,” sebut Bupati.

Menurutnya, kerusakan infrastruktur bagi masyarakat ini haraus sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan melalui dana pemeliharaan di APBD perubahan nantinya.

“Kondisi jalan juga sudah menyempit, kita akan lakukan penebasan terlebih dahulu dan untuk perbaikannya, termasuk jembatan akan kita servis. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman dalam melintas dalam membawa komoditi perkebunan nantinya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketum LDII: Kolaborasi LDII dan TNI Menunjukkan TNI Selalu di Hati Rakyat Indonesia

Kabid Cipta Karya Apri Dasman mengatakan jika pihaknya telah mempersiapjan alat alat berat yang dibutuhkan untuk perbaikan jalan, mulai dari titik jalan yang rusak di Sesa Sungai Terap hingga Simpang Dualap.

“Dari Dinas PU tentunya akan kita laksanakan dalam tempo 3 Bulan kedepan. Target kita dari Sungai Terap sampai Parit Tagik, lebih kurang 12 kilometer,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Batang Asam

Puluhan Hektar Lahan Di Batang Asam Terbakar, Camat; Kami Tim Gabungan Upaya Lakukan Pemadaman

Investigasi

Sumur Bor Pokir Dewan Provinsi Tidak Berfungsi, PUPR Akan Panggil Rekanan dan PPK

Investigasi

Viral Foto Fulgar Warga Tanjabbar Beredar di Facebook, Polisi Lakukan Take Down dan Penyidikan

Investigasi

Perindag; Kelangkaan Elpiji 3 Kg Bukan di Masyarakat Tapi di Pangkalan

Berita

Kabut Asap Mulai Menyelimuti Perairan Tanjab Barat, Kapten Kapal Bergantung dengan GPS

Investigasi

Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA yang Patut Diduga Menganggu Ketertiban Umum

Investigasi

Pembangunan SDN 83 Mekar Tanjung Terbengkalai, Kades : Tak Ada Koordinasi dengan Desa

Investigasi

Petinggi Petrochina Diduga Terlibat Monopoli Proyek, Benarkah?