indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Tanjab Barat

Senin, 12 April 2021 - 15:35 WIB

Bupati Hadiri Syukuran Penggunaan Perdana Aliran Listrik PLN di Kecamatan Seberang Kota

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Menyalakan KWH Penerangan Jalan Tanda Diresmikan Penggunaan Perdana Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim Tjb

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Menyalakan KWH Penerangan Jalan Tanda Diresmikan Penggunaan Perdana Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim Tjb

SEBERANG KOTA – Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat resmikan Penggunaan atau Penyalaan Perdana Aliran Listrik PLN dalam Acara Syukuran Terlistriknya 19 Desa 3 Kecamatan Senyerang, Pengabuan dan Seberang Kota yang diselenggarakann di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (12/04/21).

Peresmian ini tandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga dan KWH penerangan jalan oleh Bupati H. Anwar Sadat.

“Alhamdullillah kita beryukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita suda lama nantikan,” ungkap Bupati disambunt tepuk tangan rinag warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

“Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasihnya khususnya kepada Manager PT. PLN (Persero) yang selama ini telah memberikan perhatian dan terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Ditempat yang sama, Manager PT PLN (Persero) UP3 Jambi, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan serta kerjasama masyarakat sehingga jaringan listrik desa dapat terealisasi dan menyala.

“Tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat merelakan tanahnya digunakan atau tanamannya ditebang untuk pemasangan jaringan listrik, maka apa yang kita saksikan hari ini tidak akan pernah terwujud. Pembangunan itu butuh kerjasama dan juga pengorbanan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat yang terus mendorong dan mendukung pembangunan jaringan listrik ke seluruh wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir pada acara ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT.PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Audiensi dengan Pemerintah Tanjab Barat Pembina Atlet Disabilitas Butuh Dukungan Ini

Tanjab Barat

Dana CSR Untuk 6000 Guru Agama Akhir 2024 Diharapkan Terealisasi

Tanjab Barat

Jalan Tengah Polemik Pembangunan Oprit Jembatan Sungai Nibung

Tanjab Barat

Safari Ramadan di Desa Mandala Jaya, PetroChina Salurkan 150 Paket Sembako

Tanjab Barat

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Hairan Tinjau Infrastruktur Tiga Desa di Kecamatan Renah Mendaluh

Tanjab Barat

Korem 042 Gapu Serbu Kecamatan Tebing Tinggi dengan Vaksinasi

Tanjab Barat

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Menjelang Ramadhan Jadi Atensi Kapolres