YTUBE
Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali Dilanjutkan Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang Polresta Selidiki Pencurian Fasilitas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Wakili Pemuda Seberang, Hafiz Alatas Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Home / Tanjab Barat

Senin, 12 April 2021 - 15:35 WIB

Bupati Hadiri Syukuran Penggunaan Perdana Aliran Listrik PLN di Kecamatan Seberang Kota

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Menyalakan KWH Penerangan Jalan Tanda Diresmikan Penggunaan Perdana Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim Tjb

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Menyalakan KWH Penerangan Jalan Tanda Diresmikan Penggunaan Perdana Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim Tjb

SEBERANG KOTA – Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat resmikan Penggunaan atau Penyalaan Perdana Aliran Listrik PLN dalam Acara Syukuran Terlistriknya 19 Desa 3 Kecamatan Senyerang, Pengabuan dan Seberang Kota yang diselenggarakann di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (12/04/21).

Peresmian ini tandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga dan KWH penerangan jalan oleh Bupati H. Anwar Sadat.

“Alhamdullillah kita beryukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita suda lama nantikan,” ungkap Bupati disambunt tepuk tangan rinag warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

BACA JUGA :  Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten

“Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasihnya khususnya kepada Manager PT. PLN (Persero) yang selama ini telah memberikan perhatian dan terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Ditempat yang sama, Manager PT PLN (Persero) UP3 Jambi, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan serta kerjasama masyarakat sehingga jaringan listrik desa dapat terealisasi dan menyala.

“Tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat merelakan tanahnya digunakan atau tanamannya ditebang untuk pemasangan jaringan listrik, maka apa yang kita saksikan hari ini tidak akan pernah terwujud. Pembangunan itu butuh kerjasama dan juga pengorbanan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat yang terus mendorong dan mendukung pembangunan jaringan listrik ke seluruh wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir pada acara ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT.PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

21 Putra Tanjab Lulus Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel II TA 2020

Tanjab Barat

Peduli Terhadap Sesama, Bina Bahari Penggalangan Dana untuk Adinda Operasi Jantung

Covid-19

Hingga Hari Ini, 13 Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

Terobos Banjir Ambil Bantuan, IRT : Alhamdulillah Bisa untuk Bayar Baju dan SPP Anak

Tanjab Barat

Terkait Realisasi P3DN, Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Lakukan Percepatan

Tanjab Barat

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Untuk Wilayah Tanjab Barat Hari Ini, 16 April 2022

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Ikuti Arahan Presiden Terkait Pengawasan Intern Pemerintah