indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu Penyuluhan Pola Hidup Sehat dan Penyakit Kronis di Korem 042/Gapu

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 5 Juni 2021 - 14:57 WIB

Bupati Masnah Akan Selesaikan Masalah Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Permasalahan tapal batas antara Kabupaten Muaro Jambi secara perlahan mulai diselesaikan oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengklaim sudah banyak mendorong pembangunan yang ada di Desa Tanjung Mandiri yang perbatasan Muaro Jambi dan Batanghari karena beranggapan termasuk wilayahnya.

Untuk membuktikan hal itu, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busroh mengatakan dalam waktu dekat akan bertemu dengan Dirjen Tapal Batas untuk menyelesaikan persoalan tapal batas yang selama ini masih belum ada kejelasan.

BACA JUGA :  Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

“Dalam waktu dekat saya akan temui Dirjend Tapal Batas untuk membicarakan persoalan ini, karena di Desa perbatasan itu telah sekali fasilitas yang sudah kita bangun untuk warga disana, seperti sekolah dan infrastruktur jalannya,” ungkap Masnah kemarin.

“Saya berjanji tahun ini akan kita selesaikan, persoalan tapal batas tersebut, dan mereka akan terus mendorong wilayah disana akan masuk ke wilayah Kabupaten Muaro Jambi,” sambung Masnah.

BACA JUGA :  Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi

Dari yang terlihat dilapangan penduduk di daerah perbatasan sana juga lebih cenderung hendak masuk ke Kabupaten Muarojambi dan terlihat warga lebih cenderung ingin ke Kabupaten Muaro Jambi.

“inilah yang menjadi salah satu alasan kita mendorong warga disana akan kembali ke Muaro Jambi, terkait ini juga sudah saya sampaikan pada anggota dewan untuk membantu mendorong penyelesaian tapal batas Muaro Jambi dan Batanghari,” katanya.(Nv)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Muaro Jambi

Wakapolres Muaro Jambi didampingi Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Kunjungi Dua Pos Pengamana

Muaro Jambi

Sering Bikin Resah Orang Tua dan Warga, Seorang Pemuda di Rehabilitasi

Muaro Jambi

Seleksi Terbuka 5 JPTP di Pemkab Muaro Jambi Ramai Peminat, Terbanyak Dinas Ketahanan Pangan

Muaro Jambi

Polda Jambi Berhasil Ungkap 13 Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi Ilegal di 8 Kabupaten

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang Ratusan Truk ODOL

Muaro Jambi

7 Truk Angkutan Batu Bara dan CPO Ditilang Polisi, Ini Masalahnya

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Ucapkan Selamat Kepada Kapolda Jambi Atas Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden