indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Tim Gabungan Sat Polairud Polres Tanjab Barat Goro di Kelenteng Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor Jelang Serah Terima Jabatan Danrem, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 5 Juni 2021 - 14:57 WIB

Bupati Masnah Akan Selesaikan Masalah Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Permasalahan tapal batas antara Kabupaten Muaro Jambi secara perlahan mulai diselesaikan oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengklaim sudah banyak mendorong pembangunan yang ada di Desa Tanjung Mandiri yang perbatasan Muaro Jambi dan Batanghari karena beranggapan termasuk wilayahnya.

Untuk membuktikan hal itu, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busroh mengatakan dalam waktu dekat akan bertemu dengan Dirjen Tapal Batas untuk menyelesaikan persoalan tapal batas yang selama ini masih belum ada kejelasan.

BACA JUGA :  Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor

“Dalam waktu dekat saya akan temui Dirjend Tapal Batas untuk membicarakan persoalan ini, karena di Desa perbatasan itu telah sekali fasilitas yang sudah kita bangun untuk warga disana, seperti sekolah dan infrastruktur jalannya,” ungkap Masnah kemarin.

“Saya berjanji tahun ini akan kita selesaikan, persoalan tapal batas tersebut, dan mereka akan terus mendorong wilayah disana akan masuk ke wilayah Kabupaten Muaro Jambi,” sambung Masnah.

BACA JUGA :  Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2022

Dari yang terlihat dilapangan penduduk di daerah perbatasan sana juga lebih cenderung hendak masuk ke Kabupaten Muarojambi dan terlihat warga lebih cenderung ingin ke Kabupaten Muaro Jambi.

“inilah yang menjadi salah satu alasan kita mendorong warga disana akan kembali ke Muaro Jambi, terkait ini juga sudah saya sampaikan pada anggota dewan untuk membantu mendorong penyelesaian tapal batas Muaro Jambi dan Batanghari,” katanya.(Nv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Muaro Jambi

Bupati Masnah Serahkan 20 Paket Bantuan Tunai untuk Anak Yatim Desa Sogo

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi dan Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Vaksinasi di Tangkit

Muaro Jambi

Razia di Timbangan UPPKB di KM 38, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 41 Kendaraan, Puluhan lainnya Diputar Balik

Muaro Jambi

Ketua dan Anggota DPRD Muaro Jambi Kunjungi Mapolsek Bahar Selatan

Muaro Jambi

Tinjau Malam Natal, Kapolres Apresiasi Gerai Vaksin di Gereja GPIB Imenuel Mestong

Muaro Jambi

Gelapkan Ratusan Juta Uang Perusahaan, Oknum Karyawan PT SCU Ditangkap Polisi

Muaro Jambi

Angkat Manajemen Pengembangan Usaha Ekonomi Desa Senaung, Noval Terima Gelar Sarjana Ekonomi