YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Muaro Jambi

Senin, 28 Maret 2022 - 20:25 WIB

Bupati Masnah Buka Bimbingan Manasik Calon Jamaah Haji Muaro Jambi

Penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian antara Pemkab Muaro Jambi, Bank Cabang Sengeti dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Senin (28/3/22). FOTO : Noval

Penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian antara Pemkab Muaro Jambi, Bank Cabang Sengeti dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Senin (28/3/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Hj. Masnah Busro buka Manasik Haji untuk Calon Jama’ah Haji Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022/1443 H di Gedung Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Senin (28/3/22).

Acara ini sekaligus penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian antara Pemkab Muaro Jambi, Bank Cabang Sengeti dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyebutkan bahwa soal keberangkatan haji tahun ini masih menunggu dari pemerintah Provinsi Jambi. Dan diharapkan semua kepada peserta manasik haji wajib vaksin karena sangat penting.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

“Mudah2an jamaah haji sehat Wal Afiat jaga kesehatan yang penting calon jamaah haji berangkat,” ujar Masnah.

Kepala Kantor Kementerian Agama H. Buhri.Y. S.Pd.I, M.EI mengatakan bahwa peserta yang mengikuti Bimbingan Manasik Haji ini berasal dari seluruh Kecamatan dalam Kab. Muaro Jambi yang berjumlah 150 Orang.

Buhri mengucapkan terimah kasih kepada peserta jamaah haji Insyaallah 2 bulan lagi akan di berangkatkan.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

“Kita harapkan tahun ini mudah-mudahan bisa di berangkatkan, saya juga berharap para jamaah haji wajib vaksin, bagi yang belum vaksin tidak boleh dberangkatkan,” kata Buhri.

Turut hadir Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sekda Budhi Hartono, Asisten III Junaidi, Kadis Kesehatan Afif Udin dan para OPD terkait serta Ketua BAZNAS kab. Muaro Jambi Kasmadi.(Adv/Val)

Bupati Masnah Buka Manasik Calon Jamaah Haji Muaro Jambi

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Desa Simpang Kayu Aro

Muaro Jambi

Ivan Wirata Tunjuk Sartono Ketua Fraksi Golkar di DPRD Muaro Jambi

Muaro Jambi

Tindak Lanjuti Masalah Sampah, Ivan wirata Gandeng DPRD Muaro Jambi dan Dinas Kebersihan

Muaro Jambi

Kakanwil Kemenkumham Jambi Menemukan Ini Saat Kunjungan di Unit Layanan Paspor Muaro Jambi 

Muaro Jambi

Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati Masnah Ikuti Studi Banding Pengelolaan P1 Bersama Gubernur ke Pemprov Jabar

Muaro Jambi

Jalan Menuju Desa Danau Sarang Elang akan Segera Perbaiki

Muaro Jambi

Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi