indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Home / Muaro Jambi

Senin, 28 Maret 2022 - 20:25 WIB

Bupati Masnah Buka Bimbingan Manasik Calon Jamaah Haji Muaro Jambi

Penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian antara Pemkab Muaro Jambi, Bank Cabang Sengeti dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Senin (28/3/22). FOTO : Noval

Penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian antara Pemkab Muaro Jambi, Bank Cabang Sengeti dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Senin (28/3/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Hj. Masnah Busro buka Manasik Haji untuk Calon Jama’ah Haji Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022/1443 H di Gedung Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Senin (28/3/22).

Acara ini sekaligus penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian antara Pemkab Muaro Jambi, Bank Cabang Sengeti dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyebutkan bahwa soal keberangkatan haji tahun ini masih menunggu dari pemerintah Provinsi Jambi. Dan diharapkan semua kepada peserta manasik haji wajib vaksin karena sangat penting.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

“Mudah2an jamaah haji sehat Wal Afiat jaga kesehatan yang penting calon jamaah haji berangkat,” ujar Masnah.

Kepala Kantor Kementerian Agama H. Buhri.Y. S.Pd.I, M.EI mengatakan bahwa peserta yang mengikuti Bimbingan Manasik Haji ini berasal dari seluruh Kecamatan dalam Kab. Muaro Jambi yang berjumlah 150 Orang.

Buhri mengucapkan terimah kasih kepada peserta jamaah haji Insyaallah 2 bulan lagi akan di berangkatkan.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan

“Kita harapkan tahun ini mudah-mudahan bisa di berangkatkan, saya juga berharap para jamaah haji wajib vaksin, bagi yang belum vaksin tidak boleh dberangkatkan,” kata Buhri.

Turut hadir Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sekda Budhi Hartono, Asisten III Junaidi, Kadis Kesehatan Afif Udin dan para OPD terkait serta Ketua BAZNAS kab. Muaro Jambi Kasmadi.(Adv/Val)

Bupati Masnah Buka Manasik Calon Jamaah Haji Muaro Jambi

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Vaksinasi di Desa Bakung, Kapolres Muaro Jambi Zoom Lansung demgan Kapolri

Muaro Jambi

Polsek Sungai Bahar Lakukan Vaksinasi Keliling dari Rumah ke Rumah

Muaro Jambi

Hari Pertama Masuk Kerja Kedinasan Polres Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 42 Personil

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek dan Kasat

Muaro Jambi

Libur Pasca Natal Polres Muaro Jambi Buka Gerai Vaksinasi di Jambi Paradise

Muaro Jambi

Himbauan Polres Muaro Jambi Terkait Maraknya Isu Penculikan Anak

Muaro Jambi

Vaksinasi Massal di Desa Penyingat Olak, Polsek Jaluko Bagikan Sembako Kepada 150 Peserta Datang Lebih Awal