indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Muaro Jambi

Jumat, 8 April 2022 - 15:46 WIB

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi, Kamis (7/4/22). FOTO : Ist

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi, Kamis (7/4/22). FOTO : Ist

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro hadir mendampingi Presiden RI Joko Widodo memgunjungi ke Candi Muaro Jambi bersama sejumlah menteri dan Gubernur Jambi Al-Haris, Kamis (07/04/22)

Dengan kunjungan Presiden ke Dinasti Wisata Muaro Jambi ini, Bupati Hj. Masnah berharap kedepan Candi Muaro Jambi menjadi Perhatian Presiden dan pemerintah pusat dan bisa dikembangkan lagi kedepannya.

“Harapannya Pak Presiden bisa melihat potensi Muaro jambi dan bisa membantu perkembangan Candi Muaro jambi. Karna Candi Muaro Jambi ini kan yang terluas di Asia. Jadi sangat butuh perhatian dari Pemerintah Pusat untuk perkembangannya,” kata Bupati Masnah

Tak hanya Bupati Masnah, berbagai elemen juga berharap dengan kunjungan ini bisa membawa kebaikan untuk Candi Muaro Jambi kedepannya.

BACA JUGA :  Masnah Serahkan Tropi Juara Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022

Harapan ini juga dilontarkan oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi, Riduwan.

Menurut Riduwan, ini adalah puncak dari Pejabat Tinggi Negara Presiden langsung berkunjung ke Jambi, salah satunya ke Candi Muaro Jambi. Dengan kunjungan ini, dirinya berharap candi Muaro Jambi lebih berkembang lagi.

“Harapan besar dengan kedatangan presiden dan juga semakin membuktikan bahwa Candi Muaro Jambi perkembangannya akan selalu meningkat,” kata Riduwan yang ditemui di kompleks percandian Muaro Jambi.

Kata Riduwan, kawasan candi Muaro Jambi ini merupakan kawasan candi terluas di Asia Tenggara. Ini merupakan bukan aset daerah saja, tetapi sudah aset dunia. Oleh karena itu, dengan pariwisata sejarah kebudayaan luar biasa harapan kedepannya candi ini lebih terawat lagi

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

“Informasi menyebar luas dan internasional sehingga bisa mendatangkan wisatawan-wisatawan yang tematik khususnya sejarah budaya dan semacamnya untuk berkunjung ke Indonesia,” harap Riduwan.

Oleh karena itu, dirinya berharap mendapatkan dukungan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Daerah serta semua pihak bisa menangkap peluang ini sehingga bisa menjadikan destinasi unggulan yang berkualitas yang mendunia sehingga diharapan membawa dampak positif terhadap daerah pemerintah dan masyarakat tentunya.(Adv/Noval)

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi, Kamis (7/4/22). FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Penjelasan Kapolres Muaro Jambi Terkait Penangkapan Oknum Pelangsir Solar dengan Tangki Modifikasi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Larang Angkutan Batu Bara Melintas di Bawah Jam 9 Malam

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal di Desa Persiapan Air Merah

Muaro Jambi

Polsek Muaro Sebo Gelar Safari Vaksinasi Ramadhan

Muaro Jambi

Jelang Masa Akhir Tugas, Begini Pesan Kadisdik Muaro Jambi Kepada Staf Jajaran

Muaro Jambi

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Resmikan Kantor Desa Terpadu Desa Suka Makmur

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Studi Kelayakan Polsek Taman Rajo dan Polsubsektor Bahar Utara