YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Muaro Jambi

Jumat, 8 April 2022 - 15:46 WIB

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi, Kamis (7/4/22). FOTO : Ist

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi, Kamis (7/4/22). FOTO : Ist

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro hadir mendampingi Presiden RI Joko Widodo memgunjungi ke Candi Muaro Jambi bersama sejumlah menteri dan Gubernur Jambi Al-Haris, Kamis (07/04/22)

Dengan kunjungan Presiden ke Dinasti Wisata Muaro Jambi ini, Bupati Hj. Masnah berharap kedepan Candi Muaro Jambi menjadi Perhatian Presiden dan pemerintah pusat dan bisa dikembangkan lagi kedepannya.

“Harapannya Pak Presiden bisa melihat potensi Muaro jambi dan bisa membantu perkembangan Candi Muaro jambi. Karna Candi Muaro Jambi ini kan yang terluas di Asia. Jadi sangat butuh perhatian dari Pemerintah Pusat untuk perkembangannya,” kata Bupati Masnah

Tak hanya Bupati Masnah, berbagai elemen juga berharap dengan kunjungan ini bisa membawa kebaikan untuk Candi Muaro Jambi kedepannya.

BACA JUGA :  Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka

Harapan ini juga dilontarkan oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi, Riduwan.

Menurut Riduwan, ini adalah puncak dari Pejabat Tinggi Negara Presiden langsung berkunjung ke Jambi, salah satunya ke Candi Muaro Jambi. Dengan kunjungan ini, dirinya berharap candi Muaro Jambi lebih berkembang lagi.

“Harapan besar dengan kedatangan presiden dan juga semakin membuktikan bahwa Candi Muaro Jambi perkembangannya akan selalu meningkat,” kata Riduwan yang ditemui di kompleks percandian Muaro Jambi.

Kata Riduwan, kawasan candi Muaro Jambi ini merupakan kawasan candi terluas di Asia Tenggara. Ini merupakan bukan aset daerah saja, tetapi sudah aset dunia. Oleh karena itu, dengan pariwisata sejarah kebudayaan luar biasa harapan kedepannya candi ini lebih terawat lagi

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

“Informasi menyebar luas dan internasional sehingga bisa mendatangkan wisatawan-wisatawan yang tematik khususnya sejarah budaya dan semacamnya untuk berkunjung ke Indonesia,” harap Riduwan.

Oleh karena itu, dirinya berharap mendapatkan dukungan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Daerah serta semua pihak bisa menangkap peluang ini sehingga bisa menjadikan destinasi unggulan yang berkualitas yang mendunia sehingga diharapan membawa dampak positif terhadap daerah pemerintah dan masyarakat tentunya.(Adv/Noval)

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi, Kamis (7/4/22). FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Makam Brigadir J Dibongkar, Ibunda Teriak Minta Keadilan Sebut Presiden, Kapolri dan Panglima TNI

Muaro Jambi

Wakapolres Muaro Jambi didampingi Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Kunjungi Dua Pos Pengamana

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Wisuda Akbar 43 Hafiz Quran di RTQ Al Falah Talang Balido

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal Anak di SDN 67 Sekernan

Muaro Jambi

Selama Ops Ketupat 2022, Angka Lakalantas di Muaro Jambi Menurun

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Tetap Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Upaya Desa Penyengat Olak Capai Target Vaksinasi Tahap Ketiga

Muaro Jambi

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD