YTUBE
Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali Dilanjutkan Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang Polresta Selidiki Pencurian Fasilitas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Wakili Pemuda Seberang, Hafiz Alatas Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Home / Muaro Jambi

Senin, 22 November 2021 - 19:30 WIB

Bupati Masnah Mengikuti Rapurna DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21). FOTO : NOVAL

Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21). FOTO : NOVAL

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka penyerahan secara simbolis Persetujuan Kesepakatan tentang Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21).

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti didampingi oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal, S.IP dan dihadiri jajaran Forkopimda serta Kepala OPD Penkab Muaro Jambi.

Rapat paripurna dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir, dan dilanjutkan dengan mendengar pendapat dan pengambilan keputusan dari para dewan perwakilan rakyat daerah dari semua fraksi, terkait persetujuan dan penandatanganan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA :  Salut! Kapolsek Jelutung Ini Rela Sedot Tangki Motornya Demi Menolong Seorang Ibu Kehabisan Bensin

Setelah mendengarkan rapat persetujuan dari para fraksi, Ketua DPRD Yuli Satya Bhakti langsung mengetok Palu mengesahkan persetujuan perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya di depan semua dewan yang hadir menyampaikan terima kasih kepada semua para anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang telah berkerja keras dalam pembahasan dalam penyerahan secara simbolis dalam pengambilan persetujuan dan Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

BACA JUGA :  Krisis Air Bersih, 9 Ton Air di Suplai Polda Jambi ke Warga Seberang

Selanjutnya Bupati Masnah juga mengucapkan “Terima kasih banyak juga kepada tamu undangan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, Dinas Kesehatan, Nakes dan Para OPD seluruh kepala dinas Muaro jambi terkait yang lainnya  yang selama Pandemi ini telah banyak membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Bupati Hj. Masnah mengakhiri pidatonya.(VAL)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Disparpora Muaro Jambi Dukungan Penuh Tim Sailun Salimbai Hadapi Laga Final Gubernur Cup

Muaro Jambi

Kapolres dan Wakil Bupati Muaro Jambi Tinjau Pelaksanaan Ibadah Malam Tahun Baru

Muaro Jambi

41 Incumbent Maju Lagi, Dominasi Pilkades Serentak di Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ratusan Personel dan ASN Polres Muaro Jambi Divaksin Tahap 3 Booster

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

Muaro Jambi

Jalan Menuju Desa Danau Sarang Elang akan Segera Perbaiki

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ilir Imbau Warga Cegah Karhutla

Muaro Jambi

DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak Periode 2022-2024 Dilantik