YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 14 Mei 2022 - 19:00 WIB

Bupati Masnah Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Memotong Pita Persmian Jembatan Gantung Putri Ponjen di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (14/5/22). FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Memotong Pita Persmian Jembatan Gantung Putri Ponjen di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (14/5/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dampingi Staf Ahli Gubenur Jambi meresmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (14/5/22).

Selain meresmikan Jembatan Gantung, juga meresmikan dua Homestay (Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah yang didampingi Bupati Masnah, Camat Sekernan, dan tamu undangan lainnya.

Kades Tanjung Lanjut Edi Sugito dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Muaro Jambi beserta rombongan dan Staf Ahli Gubenur Jambi beserta rombongan, anggota DPR-RI dapil Jambi H, Bakri di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka untuk meresmikan Jembatan Gantung Putri Seponjen dan Homestay.

BACA JUGA :  Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi

“Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektare yang di kelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Bupati Hj. Masnah mengucapkan selamat Desa Tanjung Lanjut sekarang sudah memiliki jembatan gantung anggaran bersumber dari APBN. Karena untuk mendapat dana APBN ini tidak mudah, oleh karena itu mari jaga aset ini agar manfaatnya bisa bertahan lama.

BACA JUGA :  Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD

“Banyak proses untuk mendapat dana dari pusat itu, tapi semua bisa tercapai. Besar harapan, adanya jembatan baru ini, agar Wisata di Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut lebih maju,”ujarnya.

Selain itu, Masnah meminta kepada Dispora Muaro Jambi bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan.

“Kami harap kedepan bapak H. Bakri bisa membantu dan menganggarkan lagi dana untuk Dermaga dan fasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas,” ujar Masnah.(Adv/Val)

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Menandatangani Prasasti Persmian Homestay Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (14/5/22). FOTO : Noval

Share :

Baca Juga

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Gerakan 1 Juta Vaksinasi Kementerian Agama di MWC NU Sungai Bahar

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Studi Kelayakan Polsek Taman Rajo dan Polsubsektor Bahar Utara

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ilir Imbau Warga Cegah Karhutla

Muaro Jambi

Kapolda Jambi Melayat ke Rumah Duka Mendiang Brigpol Nofryansah Yoshua

Muaro Jambi

Kisruh di SMAN 3 Muaro Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Diminta Turun Tangan

Muaro Jambi

Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Masa Khidmat 2021-2026 Resmi Dilantik

Muaro Jambi

Jelang Masa Akhir Tugas, Begini Pesan Kadisdik Muaro Jambi Kepada Staf Jajaran