YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Muaro Jambi

Rabu, 6 April 2022 - 15:33 WIB

Bupati Muaro Jambi Lantik 54 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP melantik dan mengambil sumpah 54 Kepala desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Gelombang I tahun 2022 di Aula Kantor Bupati, Rabu (6/4/22).

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP melantik dan mengambil sumpah 54 Kepala desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Gelombang I tahun 2022 di Aula Kantor Bupati, Rabu (6/4/22).

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP melantik dan mengambil sumpah 54 Kepala desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Gelombang I tahun 2022 di Aula Kantor Bupati, Rabu (6/4/22).

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dihadiri dan disaksikan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Sekda Budhi Hartono, Ketua DPRD Yuli Setia Bakti, Kasi Pers Mayor Inf Irfan, Kabag Ren Kompol Budiyono, Kasi Intel Fauzan, Ketua Pengadilan Agama H. Buhri Y, para OPD, Camat dan para kades terpilih.

Dalam Amanatnya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, mengatakan dengan memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas Rahmat dan Taufiq serta hidayahnya pada hari ini Rabu Tanggal 06 April Tahun 2022.

BACA JUGA :  Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar

“Saya Hj. Masnah Busro sebagai Bupati Muaro Jambi dengan ini resmi melantik 54 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades Serentak Gel I Tahun 2022 Kabupaten. Muaro Jambi, sesuai Kep. Bupati Muaro Jambi Nomor 244 s/d 277 /Kep.Bup/DPMD/2022 Tanggal 06 April 2022,” kata Masnah.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara,” ucap Bupati.

Masnah juga mengucapkan selamat kepada 54 Kades yang telah terpilih pada Pilkades Serentak Gel I Tahun 2022 Kabupaten Muaro Jambi,

BACA JUGA :  Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

“Melalui kesempatan ini juga saya menyampaikan selesainya pemilihan Kepala Desa Serentak Gel I Tahun 2022, mari kita sama sama bekerja sama untuk membangun Desa dan tidak ada lagi perselisihan antara Kades yang terpilih dengan Calon Kades yang belum terpilih,” imbau Masnah.

Masnah juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat mengawal pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak ini karna berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih atas semua dukungan Bapak atau Ibu semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi karna kami dapat memimpin selama 5 Tahun,” pungkas Masnah di depan para Kades.(Adv/Noval).

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

Muaro Jambi

Terlibat Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi di Ponpes Jauharul Falah Al Islamy

Muaro Jambi

BREAKING NEWS : Bupati Masnah Hari Ini Bakal Lantik Belasan Pejabat Eselon II

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Laksanakan Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Tetap Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah