indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:30 WIB

Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia

Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia, Sabtu (22/122). FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia, Sabtu (22/122). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro resmikan pabrik AMDK dan air rasa PT Afresh Indonesia di Desa Kasang Pudak, Kota Karang Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Sabtu (22/1/22).

Bupati Masnah mengatakan peresmian hari ini cukup menarik dalam persediaan air minum di sebuah kemasan dan air air rasa. Peresmian pabrik ini juga diharapkan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Saya sangat bersyukur sekali keberadaan pabrik ini bisa membantu dan bermanfaat di masyarakat sekitarnya tadi saya sampaikan csr-nya dan pekerjaan ini diharapkan yang bekerja khusus yang ada di sekitar sini saja,” kata Masnah.

Masnah juga berharap komitmennya perusshaan ini membantu bahkan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar.

Turut hadir pada peresmian Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, Aidi Hata, Dirut PT Afresh Indonesia Lois Supardy, Kadis DLH, Kadis Keperindag, Kadis Perkim serta Camat Kumpeh. Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia.

PT. Afresh Indonesia memiliki luas kawasan pabrik 4 (Empat) hektar dengan jumlah karyawan sebanyak 200 lebih karyawan yang mayoritas 90% penduduk sekitar kawasan Pabrik PT. Afresh Indonesia.

BACA JUGA :  Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi

Pada kesempatan ini Bupati Hj. Masnah Busro meliat langsung tempat produksi bersama owner dan General Manager satu persatu yang ada didalam pabrik, mulai dari alat produksi, pengisian air mineral, pengemasan dan melihat laboratorium yang ada di kawasan pabrik.

“Dalam meresmikan ini juga saya melihat ada beberapa karyawan pabrik PT.Afresh Indonesia sudah bekerja langsung untuk semua produk Air Kemasan teh gelas Teh Khas Medan dan juga akan produk teh empat varian baru,”ujar Masnah.

Lebih jauh Masnah berharap kedepan kepada pengusaha yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, bisa saking mensupport perusahaan agar berkembang dan maju.

“Diharapan semakin maju perusahaan air mineral ini sehingga bisa merekrut karyawan baru atau membuka lapangan pekerjaan yang baru terutama untuk masyarakat sekitar Pabrik. Sehingga dapat menekan angka pengangguran di kabupaten Muaro Jambi khususnya,” kata Masnah.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Kemudian untuk akses jalan yang masih kurang baik, jalan tersebut juga dilalui oleh masyarakat sekitar dan perusahaan. Masnah memyebut akan segera diperbaiki.

“Tadi saya komunikasi kepada instansi terkait untuk membantu perbaikan jalan agar bisa lancar dilalui masyarakat maupun perusahaan agar ekonomi juga berjalan lancar,” sebut Masnah.

Sementara itu, Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia mengatakan pemasaran perusahaan PT Afresh Indonesia akan merambah kekabupaten kota yang ada di provinsi Jambi, dan sampai keluar provinsi lainnya.

Lanjut Rozali, PT. Afresh Indonesia Sendiri membuka produksi minuman kemasan dengan tujuan dapat mengembangkan usaha tentunya dan juga dapat membuka lapangan kerja baru khususnya di Kabupaten Muaro Jambi untuk sementara yang diterimah bekerja sebanyak  20 orang saja terlebih dahulu khususnya warga di desa kita yang berada d Kasang pudak kota karang kec. kumpah ulu,” kata Rozali.(Adv/Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Vaksinasi di Desa Bakung, Kapolres Muaro Jambi Zoom Lansung demgan Kapolri

Muaro Jambi

BKTM Desa Kota Arang-Arang Cek Ketersedian Minyak Goreng Setelah Idul Fitri

Muaro Jambi

Wakapolda Jambi Hadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional Jambi 2021

Muaro Jambi

Terduga Pelaku Pungli Supir Truk di Tangkap Polisi Saat Beraksi

Muaro Jambi

Safari Ramadhan di Desa Kemingking Dalam, Wabup Muaro Jambi Sampaikan Permohonan Maaf

Muaro Jambi

Harlah NU ke 96, PC NU Muaro Jambi Hadirkan Gus Muwafiq

Muaro Jambi

Danrem 042 Gapu Tinjau Lokasi Pelaksanaan Program TMMD Kodim Batanghari

Muaro Jambi

Kades Talang Duku Bersama Kasubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Serbu Desa