YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Muaro Jambi

Senin, 31 Januari 2022 - 11:56 WIB

Bupati Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan Pamitan Danrem 042/Gapu

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro didampingi Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno Berfoto Bersama dengan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (31/1/22). FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro didampingi Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno Berfoto Bersama dengan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (31/1/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro didampingi Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno sambut hangat kunjungan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri dan rombongan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (31/1/22).

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Jajaran Forkopimda dan OPD terkait di jajaran Pemkab Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Bupati Hj. Masnah menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kedatangan Dandrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli di Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada pak Dandrem 042/Gapu, kami juga sampaikan selamat atas pindah tugas Mabesad,” ucap Masnah saat sambutan.

BACA JUGA :  Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar

Bupati Masnah menyebutkan selama Bertugas di Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli banyak memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat dalam memelihara sinergitas yang harmonis antara TNI dengan segenap elemen di Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami ucapkan selamat pak Danrem dengan tugas barunya di Mabsead,” sebut Bupati Masnah.

Masnah mengatakan meskipun nantinya Brigjen TNI M. Zulkifli bertugas ditempat yang baru, Bupati Masnah mengharapkan tetap melakukan silaturahmi, dan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Masnah berharap hubungan baik antara TNI, Polri, pemerintah daerah dapat terus terjaga guna mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi yang aman dan damai.

BACA JUGA :  Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

“Terima Kasih atas kunjungannya ke Bumi Sailun Salimbai, semoga silaturahmi tetap berjalan dengan baik. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat dan sukses dalam bertugas, dan semoga koordinasi, komunikasi dan harmonisasi TNI Khususnya Korem 042/Gapu dengan Pemerintah Kabupaten MuaroJambi tetap terjaga,” harapnya.

Dipenghujung acara Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi memberikan Cinderamata kepada Danrem 042/Gapu.

Seperti diketahui Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli akan pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Irlog Itben Itjenad Babesad.

Ia akan digantikan oleh Brigjen TNI Supriono, S.IP, MM yang saat ini menjabat sebagai Waasops Kasad Bid. Renops.(Val/Adv)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri

Muaro Jambi

Masa Jabatan akan Berakhir, Begini Harapan Masnah Terhadap Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

38 Desa di Muaro Jambi Tanandatangani MoU CSR dengan PT KTN dan PT EWF

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitussalam

Muaro Jambi

Pangdam II/Swj Berikan Kuliah Umum Indonesia Emas 2045 pada Ribuan Mahasiswa Universitas Jambi

Muaro Jambi

Ratusan Siswa SMAN 3 Nagasari Mestong Demo Kepala Sekolah

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Rancangan KUA-PPAS Tahun Angaran 2023

Muaro Jambi

Razia Gabungan Segel Sejumlah Gudang Minyak Ilegal di Jaliko