YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Muaro Jambi

Kamis, 12 Mei 2022 - 09:24 WIB

Bupati Muaro Jambi Sambut Silaturahmi Gubernur Jambi

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro  Saat Sambtuan. FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Saat Sambtuan. FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro bersama Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno sambut silaturahmi Gubernur Jambi Al Haris bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Silaturahmi mengangkat tema ”Sucikan Hati, kuatkan silaturahmi menuju Jambi mantap 2024”, ini berlangsung di aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Rabu (11/5/22).

Hadiri juga Wakil Gubernur Jambi, KH. Abdullah Sani, kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Forkopimda, Sekda Muaro Jambi, kepala OPD lingkup Pemerintah Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Hj. Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi beserta rombongan di Kabupaten Muaro Jambi saya atas nama Bupati Muaro Jambi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan Minal Aizin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA :  Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya

“Alhamdulillah Kita menyambut Syawal dengan bergembira karena sudah 2 tahun kita rasakan setiap hari raya idulfitri kita mengalami dibatasi belum bisa bersilaturahmi tapi tahun ini Alhamdulillah kita sudah bisa bersilaturahmi bersama bapak gubernur dan bapak wakil gubernur,“ ujar Masnah.

Masnah menyampaikan, tanggal 22 bulan ini (Mei) sekitar tinggal 13 hari lagi lebih kurang dirinya dengan bapak Wakil Bupati akan mengakhiri masa tugas.

“Kami atau masa jabatan kami telah berakhir saya Bupati Muaro Jambi dan wakil bupati Muaro Jambi secara pribadi maupun secara pemerintahan kami mungkin selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat Mungkin ada hal-hal yang kurang berkesan kami ucapkan mohon maaf,” kata Masnah.

BACA JUGA :  Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

“Kami berdua juga ucapkan terima kasih atas dukungan semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi selama 5 tahun kami menjabat didukung didoakan disupport oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi walaupun mungkin kami nanti sudah tidak menjabat lagi akan tetapi tidak mengurangi silaturahmi,” tambah Masnah.

Selanjutnya,  Gubenur Jambi Al Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi yang telah menerima silaturahmi dirinya dan Wagub bersama rombongan Pemprov Jambi.

“Saya bangga sekali dengan Kabupaten Muaro Jambi dikarenakan disetiap desa di bangun rumah Tahfiz jadi kegiatan agama selalu berjalan terus di kabupaten muaro Jambi keberkahan alquran terus mengalir seperti air,” sampai Al Haris.(Adv/Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Berikan Pengamanan Natal di 65 Tempat Ibadah

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi

Muaro Jambi

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Muaro Jambi

Hari Pertama Ops Patuh, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 27 Kendaran ODOL

Muaro Jambi

Ini Nama-Nama 46 Pejabat Eselon III yang Dilantik Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu

Muaro Jambi

Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Masa Khidmat 2021-2026 Resmi Dilantik

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus PC Muslimat NU Muaro Jambi