indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Batanghari Menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi 7 Truk Angkutan Batu Bara dan CPO Ditilang Polisi, Ini Masalahnya FHT Minta Pemda Tanjab Barat Pertahankan Tenaga Honorer, Begini Jawaban Bupati Kepala BKPSDM Lantik Sekretaris Dinas P3AP2KB dan Fejabat Fungional Cara Setting Chat WhatsApp Langsung Hilang Setelah Dibaca

Home / Muaro Jambi

Senin, 21 Februari 2022 - 19:21 WIB

Bupati Muaro Jambi Serahkan Hibah Tanah ke Gubernur Jambi Untuk Sport Center

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Saat Serahkan Dokumen Hibah Tanah ke Gubernur Jambi H. Al Haris Untuk Sport Center di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (21/2/22). FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Saat Serahkan Dokumen Hibah Tanah ke Gubernur Jambi H. Al Haris Untuk Sport Center di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (21/2/22). FOTO : Noval

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan Pemerintah Provinsi Jambi telah menerima hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk keperluan pembangunan sport center.

Demikian itu diungkapkan Gubernur Al Haris usai penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambidi Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (21/02/22).

“Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro secara langsung menyerahkan hibah tanah kepada Gubernur Jambi seluas 110.100 M2 yang berada di Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. Rencananya Pemerintah Provinsi Jambi akan melakukan pembangunan sport center pada lokasi tanah hibah dari Kabupaten Muaro Jambi tersebut,” ungkap Al Haris.

Gubernru Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi yang telah menyerahkan asetnya untuk keperluan pembangunan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya guna pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor

“Rencananya kita akan melakukan pembangunan sport centre berupa stadion olahraga, infrastruktur dan fasilitas olahraga lainnya yang merupakan salah satu upaya pembangunan pada bidang olahraga di Provinsi Jambi. Hal ini penting, karena selain melakukan pembinaan kepada atlet, pembangunan infrastruktur dan pembenahan fasilitas olahraga sangat bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas olahraga dan memacu prestasi olahraga,” ujar Al Haris.

“Kabupaten Muaro Jambi kami pilih karena letaknya yang strategis, saya berharap nantinya sport center ini akan digunakan oleh masyarakat dan juga sebenarnya apa yang pemerintah lakukan adalah untuk masyarakat, dengan adanya sport center ini nanti pengelolaannya akan kita kelola bersama antara Dinas Kepemudaan Olahraga Provinsi Jambi dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi,” sambung Al Haris.

Al Haris menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi segera menindaklanjuti pengelolaan dan pemanfaatan aset dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk di Muara Pijoan

“Saya mengharapkan agar sport centre di Kelurahan Pijoan bisa segera dimulai pembangunannya, yang tentunya dimulai dari dokumen perencanaan, termasuk didalamnya aspek pembiayaaan pembangunannya,” pungkas Al Haris.

Sementara Bupati Muaro Jambi Hj. Masanah Busro memberikan apresiasi terhadap langkah yang dilakukan oleh Gubernur Jambi.

“Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bapak Gubernur Jambi, karena jika kami membangun sendiri menggunakan APBD Kabupaten Muaro Jambi membutuhkan anggaran yang besar lebih kurang Rp 35 miliar, sehingga kami sangat menyambut baik langkah langkah dari Bapak Gubernur Jambi,” ucap Bupati

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi dan OPD terkait lainnya.(Adv)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Sekretaris Dewan Muaro Jambi Ahmad Ridwan Resmi Bergelar Doktor

Muaro Jambi

Camat Sekernan Buka MTQ Ke-51 Tingkat Kelurahan Sengeti

Muaro Jambi

Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Muaro Jambi

Polsek Sungai Bahar Lakukan Vaksinasi Keliling dari Rumah ke Rumah

Muaro Jambi

Himbauan Polres Muaro Jambi Terkait Maraknya Isu Penculikan Anak

Muaro Jambi

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi Menyasar Pengunjung Cafe