LIVE TV
Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau Cegah Covid-19 Pascar Libur Idul Fitri, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan

Home / Advetorial

Rabu, 22 April 2020 - 14:54 WIB

Bupati Safrial Pimpin RUPS PT Bank Tanggo Rajo 2020

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial Saat Memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo di Aula Kantor Bank Tanggo Rajo, Rabu (22/04/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial Saat Memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo di Aula Kantor Bank Tanggo Rajo, Rabu (22/04/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial pimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo yang diselenggarakan di Aula Kantor Bank Tanggo Rajo, Rabu (22/04/20).

RUPS ini turut dihadiri juga oleh Kepala OPD terkait, Kabag Perekonomian, Direksi dan Dewan Pengawas PT. BPR Tanggo Rajo beserta jajarannya.

Bupati dalam sambutannya menyebutkan Bank BPR Tanggo Rajo merupakan salah satu Bank kebanggan bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, selain itu menurutnya Bank BPR Tanggo Rajo adalah salah satu perbankan milik Pemerintah Daerah di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

“Saya berharap, kedepannya PT. BPR Tanggo Rajo senantiasa terus maju dan kompetitif dengan perbankan lainnya, selama beberapa tahun PD. BPR Tanggo Rajo (PERSERODA) telah memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah yang nyata,” ujarnya

Bupati berharap, kehadiran dunia perbankan khususnya Bank Tanggo Rajo di Tanjabbar sangat diharapkan dapat membantu memotivasi, mendorong aktivitas perekonomian masyarakat.

“Selain itu, juga dapat lebih menumbuh kembangkan geliat roda perekonomian masyarakat, yang tentu pada akhirnya dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di kab tanjabbar pada saat ini dan yang akan datang,” tambah Bupati.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Parit Arman

Sementara itu, Direktur utama PT BPR Tanggo Rajo Muhammad Asril menyampaikan, selain sebagai sumber Pendapatan Daerah, BPR Tanggo Rajo senantiasa berupaya membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah disegala bidang sesuai dengan Visi.

“Sedangkan misi BPR Tanggo Rajo yaitu menjalankan usaha disektor perbankan yang berorentasi pada pemenuhan kebutuhan dan preferensi nasabah, UMKM, dan sektor perekonomian lainnya,” terangnya.

“Serta mengembangkan SDM yang kompeten dan berintegritas tinggi untuk mengelola bank sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholder (pemegang saham),” imbuhnya.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Donor Darah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Advetorial

Turut Berduka, Kaplres Tanjab Barat Hadiri Pemakaman Almarhum Zulfan

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Advetorial

Pengurus LAM se Kecamatan Betara Dikukuhkan

Advetorial

Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan

Advetorial

Kecamatan Betara Gelar Ekspose Lomba Desa Kelurahan Teladan 2019

Advetorial

Kunjungi Polres Tanjabbar, Danrem 042 Gapu Minta Polres dan Kodim Selalu Solid dan Sinergi