LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Advetorial

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:04 WIB

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi ke 58

FOTO : Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Bersama Pimpinan dan Karyawan Bank Jambi pada Acara HUT ke-58 di halaman Bank  Jambi Cabang Kuala Tungkal, Jumat (08/01/21).

FOTO : Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Bersama Pimpinan dan Karyawan Bank Jambi pada Acara HUT ke-58 di halaman Bank  Jambi Cabang Kuala Tungkal, Jumat (08/01/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi ke-58 di halaman Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal, Jumat (08/01/21).

Dalam sambutannya H. Safrial berharap di usia 58 tahun, Bank 9 Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat untuk itu kata dia berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

“Bank 9 Jambi merupakan salah satu penggerak perekonomian daerah Jambi, bank Jambi terus meningkatkan eksistensinya di masyarakat meski di tengah pandemi COVID-19,” kata Safrial.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Selain itu Safrial juga berharap Bank Jambi dapat mendukung perekonomian daerah.

“Pemkab Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good Corporate Governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Kedepan lanjut Safrial, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. Layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan,kecepatan,dan keamanan dalam bertransaksi.

“Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi pondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Jumat ke Desa Pangkal Duri, Safrial Beri Bantuan Korban Kebakaran

Advetorial

Kapolda Jambi Kunjugi Rumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Advetorial

Polres Tanjabbar Potong 10 Ekor Hewan Qurban, Daging Disebar untuk Anggota Polri dan Warga Terdampak Covid-19

Advetorial

Warga Kota Jambi Sambut Antusias Pasmur dan Pengobatan Gratis Korem 042 Gapu

Advetorial

Hari Pertama Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Advetorial

Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi Terbaik Pengelolaan Pemberitaan

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Progers Fisik Pembangunan Gedung Mako Polres Tanjabbar