YTUBE
Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Home / Pemerintahan

Jumat, 21 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bupati Safrial Sambut Hangat Kunker Kapolda Jambi di Tanjung Jabung Barat

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si bersam arombongan Polda Jambi melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (21/02/20).

Tiba di Kuala Tungkal sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolda beserta rombongan langsung menuju rumah jabatan Bupati Tanjab Babrat dan disambut oleh Bupati Dr. H. Safrial bersama Istri dan jajaran Forkompimda Pemkab Tanjab Barat dan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH.

Tampak hadir juag menyambut Kapolda pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat Personel Polres Tanjung Jabung Barat dan Bhayangkari.

Kunjungan Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si  ini merupakan kunjungan beliau yang pertama kali sejak menjabat Kapolda Jambi awal Februari 2020 menggantikan Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH yang saat ini menjabat Analisis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial mangatakan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal Kamtibmas dapat dikatakan kondusif.

“Kerjasama dengan Polres Tanjab Barat juag cukup baik dalam melaksanakan roda pembangunan daerah,” ujar Bupati Safrial.

Pada kesempatannya, Kapolda Jambi memberikan sambutannya dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah di Kab. Tanjung Jabung Barat yang telah melakukan berbagai pembangunan termasuk turut membantu membangun fasilitas Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam pembangunan, dan juga telah membantu kami (Polri) dalam pembangunan Kantor Polres Tanjung Jabung Barat yang saat kini sudah rampung dan Polsek KPM,” ucap Kapolda Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Bantuan 20 Ton Beras Untuk Penanganan Covid-19

Pemerintahan

Sekda, ASN Muaro Jambi Tak Boleh Nambah Libur Lebaran

Pemerintahan

Pesan Safrial Kepada 56 Kepala Desa Yang Baru Dilantik

Pemerintahan

Sekda; Tanggal 22 Mei, ASN di Tanjab Barat Tetap Masuk Kerja

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah di Tangan KASN

Pemerintahan

Himbauan Lengkap Bupati Tanjab Barat Terkait Malam Tahun Baru 2022

Pemerintahan

Bupati Safrial; Momen Malam Pergantian Tahun Agar Dijdikan Muhasabah dan Perbaikan Amal

Pemerintahan

Sekda Muaro Jambi Lantik 236 Pejabat Administrator dan Fungsional