LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Pemerintahan

Jumat, 21 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bupati Safrial Sambut Hangat Kunker Kapolda Jambi di Tanjung Jabung Barat

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si bersam arombongan Polda Jambi melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (21/02/20).

Tiba di Kuala Tungkal sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolda beserta rombongan langsung menuju rumah jabatan Bupati Tanjab Babrat dan disambut oleh Bupati Dr. H. Safrial bersama Istri dan jajaran Forkompimda Pemkab Tanjab Barat dan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH.

Tampak hadir juag menyambut Kapolda pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat Personel Polres Tanjung Jabung Barat dan Bhayangkari.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Kunjungan Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si  ini merupakan kunjungan beliau yang pertama kali sejak menjabat Kapolda Jambi awal Februari 2020 menggantikan Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH yang saat ini menjabat Analisis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial mangatakan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal Kamtibmas dapat dikatakan kondusif.

“Kerjasama dengan Polres Tanjab Barat juag cukup baik dalam melaksanakan roda pembangunan daerah,” ujar Bupati Safrial.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Pada kesempatannya, Kapolda Jambi memberikan sambutannya dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah di Kab. Tanjung Jabung Barat yang telah melakukan berbagai pembangunan termasuk turut membantu membangun fasilitas Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam pembangunan, dan juga telah membantu kami (Polri) dalam pembangunan Kantor Polres Tanjung Jabung Barat yang saat kini sudah rampung dan Polsek KPM,” ucap Kapolda Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita OPD

BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Gelar Bimtek e-Formasi Aplikasi SAPK

Info Penting

Ini Formasi dan Persyaratan Pendaftaran CPNS Tanjab Barat 2019

Desa

Ini 56 Desa Di Tanjab Barat Akan Pilkades Serentak Oktober Mendatang

Pemerintahan

Ini Nama-Nama Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Yang Dilantik Bupati Safrial

Pemerintahan

PAD Tanjab Barat 2019 Over Target

Pemerintahan

Ditengah Corona, Bupati Safrial Pimpin Musrenbang RKPD 2021 Via Vidcon

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Semua Pihak Ikut Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020