YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Pariwisata

Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menandatangani Prasasti Resmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (18/08/21).

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menandatangani Prasasti Resmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (18/08/21).

TEBING TINGGI – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tebing Tinggi sekaligus Meresmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (18/08/21).

Peresmian Wisata Cafe Alas Desa Delima ditandai dengan Pemotongan Pita oleh Ketua Tim Penggerak PPK Kab. Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat. Kemudian penandatanganan Prasasti oleh Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati HAIRAN, SH serta Pemotongan Tumpeng oleh Bupati diserahkan kepada Kades Delima.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

Disebutkan kunjungan kerja dan peresmian ini merupakan rangkaian dari Memperingati HUT RI Ke-76 dan HUT Kab. Tanjab Barat Ke-56 Tahun 2021.

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan bangga kepada Pemerintahan Desa Delima mengembangkan potensi desa dengan pendekatan Wisata Cafe Alas Desa Delima. Bupati juga menyebut telah lama mengagendakan untuk berkunjung.

BACA JUGA :  Sekda Batanghari Lantik 5 Pejabat Struktural dan Fungsional

“Ini menunjukan bahwa beberapa upaya yang kita upayakan sangat sistematik potensi-potensi daerah yang memiliki basis tertentu dikembangkan,” kata Bupati.

Pemotongan Pita Ketua Tim Penggerak PPK Kab. Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat Resmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (18/08/21). FOTO : ZN

Menurut Bupati, apabila Wisata Cafe Alas Desa Delima berjalan dengan baik, maka masyarakat di desa tersebut akan makmur dan sejahtera. Sebab ekonomi akan berputar cepat dari kunjungan wisatawan, sehingga bisa bersaing dengan desa desa maju lainnya.

Bersambung ke Halaman Selanjtnya..

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Camat Betara Resmikan Soft Opening Wisata Embung Bina Lestari Desa Muntialo

Pariwisata

Tugu Keris Siginjai Satu diantara Wisata di Kota Jambi Ramai dikunjungi Malam Minggu

Pariwisata

Kapal Bermuatan Kelapa dari Mendahara Tujuan Sungai Asam Karam di Perairan Kuala Kerang

Pariwisata

Pengembangan Wisata Arus Deras, Firdaus : FAJI Tanjab Barat Siap Bersinergi

Pariwisata

BREAKING NEWS: Kades Parit Bilal Kecamatan Pengabuan Dirampok

Berita

Alun-Alun Kota Kuala Tungkal Rencana Mau Dikasih Nama Ini

Pariwisata

Lomba Perahu dan ketek hias Resmi Dibuka Wakil Wali Kota Jambi

Pariwisata

Polisi Endus Sejumlah Oknum Terlibat Kasus Meninggalnya Pelajar SMP N 1 Betara Yang Ditemukan Tinggal Tulang