LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Advetorial

Kamis, 16 April 2020 - 14:49 WIB

Bupati Tanjab Barat Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Dihadapan Dewan

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS menyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Akhir Tahun Anggaran 2019 pada rapat paripurna DPRD. Kamis (16/04/20).

Rapat Paripurna Pertama yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mulyani Siregar, dan turut dihadiri Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD, serta diikuti oleh 20 Anggota Dewan,unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, serta para Kepala OPD.

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing

Disampaikan Bupati, LKPJ Tahun 2019 ini merupakan Tahun ke 4 dari dokumen Pertanggungjawaban  pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode tahun 2016 -2021, yang diarahkan untuk mewujudkan konsep ideal masa depan yang tergambar dalam uraian visi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yaitu “Terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas”.

Peringatan Haul, Wabup Ajak Masyarakat Bram Itam Teladani Para Ulama

Menurutnya, LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2019 ini juga merupakan gambaran secara menyeluruh tentang kondisi dan perkembangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama Tahun 2019 dengan mengkorelasikan antara perencanaan dan hasil-hasil dicapai baik secara kualitatif maupun kuantitatif menyangkut aspek pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Secara garis besar pada rapat paripurna pertama ini, Bupati menyampaikan struktur perekonomian, bidang kesehatan, perternakan, target pendapatan asli daereah pada tahun 2019, kegiatan pembangunan, infrastruktur, produksi komoditi tanaman pangan.

Selain itu Bupati meminta perhatian kepada seluruh OPD/SKPD agar mencermati proses maupun hasil yang telah dicapai pada tahun sebelumnya sebagai titik tolak kita mengatur langkah kedepan untuk membangun tanah serengkuh dayung serentak ke Tujuan demi terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil makmur dan berkulitas.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Rapat paripurna kedua dengan acara penyampaian pemandangan umum oleh anggota dewan dengan membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Akhir Tahun Anggaran 2019, rencananya akan dilaksanakan pada selasa 21 April 2019 mendatang.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Harganas Tingkat Provinsi Jambi XXVI Tahun 2019 Di Bungo

Advetorial

Jadi Penerima Vaksin Pertama di DPRD Tanjab Barat, Tubagus Imbau Warga Tak Usah Takut Divaksin

Advetorial

Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelayanan Publik

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Advetorial

Amir Sakib Hadiri PHI ke-91 di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Advetorial

Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan