LIVE TV
Tiga Daerah di Jambi Naik Status Siaga Darurat Karhutla Cerita Bupati Tanjab Barat Setelah Terima Suntik Vaksin Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat dengan OPD Komisi III Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan Kanal PT PWS DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

Home / Advetorial

Kamis, 16 April 2020 - 14:49 WIB

Bupati Tanjab Barat Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Dihadapan Dewan

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS menyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Akhir Tahun Anggaran 2019 pada rapat paripurna DPRD. Kamis (16/04/20).

Rapat Paripurna Pertama yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mulyani Siregar, dan turut dihadiri Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD, serta diikuti oleh 20 Anggota Dewan,unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, serta para Kepala OPD.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Disampaikan Bupati, LKPJ Tahun 2019 ini merupakan Tahun ke 4 dari dokumen Pertanggungjawaban  pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode tahun 2016 -2021, yang diarahkan untuk mewujudkan konsep ideal masa depan yang tergambar dalam uraian visi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yaitu “Terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas”.

Peringatan Haul, Wabup Ajak Masyarakat Bram Itam Teladani Para Ulama

Menurutnya, LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2019 ini juga merupakan gambaran secara menyeluruh tentang kondisi dan perkembangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama Tahun 2019 dengan mengkorelasikan antara perencanaan dan hasil-hasil dicapai baik secara kualitatif maupun kuantitatif menyangkut aspek pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Secara garis besar pada rapat paripurna pertama ini, Bupati menyampaikan struktur perekonomian, bidang kesehatan, perternakan, target pendapatan asli daereah pada tahun 2019, kegiatan pembangunan, infrastruktur, produksi komoditi tanaman pangan.

Selain itu Bupati meminta perhatian kepada seluruh OPD/SKPD agar mencermati proses maupun hasil yang telah dicapai pada tahun sebelumnya sebagai titik tolak kita mengatur langkah kedepan untuk membangun tanah serengkuh dayung serentak ke Tujuan demi terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil makmur dan berkulitas.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Rapat paripurna kedua dengan acara penyampaian pemandangan umum oleh anggota dewan dengan membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Akhir Tahun Anggaran 2019, rencananya akan dilaksanakan pada selasa 21 April 2019 mendatang.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Camat Tebing Tinggi Resmi Buka Seri Liga Desa Nusantara Tingkat Kabupaten di Purwodadi

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Fahrori Umar Jadi Gubernur Jambi

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Gelar Press Release Sejumlah Kasus 2018

Advetorial

267 Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Diwisuda

Advetorial

Putra Putri Tanjab Barat Ini Wakili Jambi di PTQ RRI Se Sumbagsel

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Advetorial

Kemenag Provinsi Jambi Resmikan Kelurahan Sungai Nibung Jadi Kampung Sadar Kerukunan Provinsi Jambi

Advetorial

Seluruh Fraksi DPRD Apresiasi 4 Raperda Usulan Pemkab Tanjab Barat