YTUBE
Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Home / Advetorial

Kamis, 16 April 2020 - 14:49 WIB

Bupati Tanjab Barat Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Dihadapan Dewan

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS menyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Akhir Tahun Anggaran 2019 pada rapat paripurna DPRD. Kamis (16/04/20).

Rapat Paripurna Pertama yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mulyani Siregar, dan turut dihadiri Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD, serta diikuti oleh 20 Anggota Dewan,unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, serta para Kepala OPD.

Disampaikan Bupati, LKPJ Tahun 2019 ini merupakan Tahun ke 4 dari dokumen Pertanggungjawaban  pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode tahun 2016 -2021, yang diarahkan untuk mewujudkan konsep ideal masa depan yang tergambar dalam uraian visi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yaitu “Terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas”.

Peringatan Haul, Wabup Ajak Masyarakat Bram Itam Teladani Para Ulama

Menurutnya, LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2019 ini juga merupakan gambaran secara menyeluruh tentang kondisi dan perkembangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama Tahun 2019 dengan mengkorelasikan antara perencanaan dan hasil-hasil dicapai baik secara kualitatif maupun kuantitatif menyangkut aspek pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Secara garis besar pada rapat paripurna pertama ini, Bupati menyampaikan struktur perekonomian, bidang kesehatan, perternakan, target pendapatan asli daereah pada tahun 2019, kegiatan pembangunan, infrastruktur, produksi komoditi tanaman pangan.

Selain itu Bupati meminta perhatian kepada seluruh OPD/SKPD agar mencermati proses maupun hasil yang telah dicapai pada tahun sebelumnya sebagai titik tolak kita mengatur langkah kedepan untuk membangun tanah serengkuh dayung serentak ke Tujuan demi terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil makmur dan berkulitas.

Rapat paripurna kedua dengan acara penyampaian pemandangan umum oleh anggota dewan dengan membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Akhir Tahun Anggaran 2019, rencananya akan dilaksanakan pada selasa 21 April 2019 mendatang.(hms/bbs)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Akan Resmikan Pembangunan Saran Fisik 2016-2020

Advetorial

Disnaker Tanjab Barat Gelar Pelatihan Perakitan Komputer, Menjahit dan Ngelas

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Canangkan Desa Tungkal I Sebagai Kampung Ormas Mengabdi

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PKM Sukorejo

Advetorial

Dandim 0417 dan DKT Kerinci Tanggung Biaya Operasi Warga Penderita Tumor Ganas

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Advetorial

Wakil Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakornas Karhutla Bersama Presiden