YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Pemerintahan

Selasa, 21 Juni 2022 - 09:17 WIB

Bupati UAS Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kelurahan Senyerang

Bupati H. Anwar Sadat Saat Serahkan Bantuan kepada warga yang menjadi korban Longsor di wilayah RT. 02, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Senin (20/6/22). FOTO : Hms Camat Senyerang

Bupati H. Anwar Sadat Saat Serahkan Bantuan kepada warga yang menjadi korban Longsor di wilayah RT. 02, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Senin (20/6/22). FOTO : Hms Camat Senyerang

SENYERANG –  Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban Longsor di wilayah RT. 02, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Senin (20/6/22) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat longsoran dari abrasi ini 1 unit rumah hancur dan 6 rumah lainnya mengakami kerusakan, jalan setapak sekitar juag turut hancur.

Turut mendampingi Bupati Kepala Bapeda, Kadis PUPR, Kepala BPBD, Kadis Sosial, Camat Senyerang, Lurah, ketua RT, Kapolsek, Dandramil dan tokoh masyarakat setempat turut menyaksikan.

BACA JUGA :  Sejumlah Kepsek Pensiun, Dikbud Muaro Jambi Tunjuk Plt

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan turut belasungkawa bagi korban yang tertimpa musibah longsor akibat abrasi tanah tersebut. Bantuan diberikan berupa sandang dan pangan.

“Kami atas nama Pemerintah turut prihatin atas musibah yang bapak/ibu alami. Semoga bapak dan ibu di berikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani ujian ini,” ujar bupati.

Bupati menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati pada saat menggunakan benda yang dapat memicu kebakaran, dan juga untuk warga yang tinggal di rumah tepian sungai agar lebih waspada, karena rawan longsor.

BACA JUGA :  Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Sebelumnya, Bupati Anwar Sadat juga mengunjungi dan memberikan bantuan pada korban kebakaran yang berada di RT 14 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi yang menimpa ibu Sakinah (42) pada Jumat 17 Juni 2022 pukul 15.30 WIB.(End)

Share :

Baca Juga

Berita

Unik, Kesbangpol Bersama Instansi Terkait Bahas Situasi Politik dan Tahapan Pilkada Lewat Coffe Morning di Warkop

Pemerintahan

Dinas Sosial Gelar Kegiatan Bimbingan dan Pemantapan Pendamping PKH

Pemerintahan

Potensi Menjanjikan, Hairan ; Harusnya Ada Juga Reflating Kelapa Dalam

Pemerintahan

Puluhan Pejabat Fungsional Pemkab Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Jadi Pembicara Pada Confrence Of Party Ke 24 Di Polandia

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Lantik 4 Pejabat Baru

Pemerintahan

Bupati Masnah Lantik Penjabat Sekda Kabupaten Muaro Jambi

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap LKPJ 2019