LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Covid-19

Minggu, 5 April 2020 - 12:55 WIB

Cegah Covid-19, KNPI Bersama SPECIAL PRENEUR Tanjab Barat Bagikan Ratusan Masker Kain Gratis

FOTO : Kegiatan DPD II KNPI bersama Special Preneur Tanjab Barat Membagikan Masker Kain Gratis Kepada Masyarakat, Minggu, (05/04/20).

FOTO : Kegiatan DPD II KNPI bersama Special Preneur Tanjab Barat Membagikan Masker Kain Gratis Kepada Masyarakat, Minggu, (05/04/20).

KUALA TUNGKAL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kabupaten TanjungbJabung Barat

DPD II KNPI Tanjung Jabung Barat bersama Special Preneur Tanjab Barat melakukan aksi kepedulian membagikan masker kain gratis kepada masyarakat, Minggu, (05/04/20).

Sebanyak 200 lembar masker kain yang dibuat anak Disabilitas, ditambah 50 masker kain bantuan dari para Donatur. Selain itu ada beberapa donatur lain yang menyumbangkan makanan.

Ketua Specialpreneur Siti Maidina Herdyanti mengatakan, Masker kain tersebut adalah buatan adik-adik penyandang disabilitas binaan Special Preneur.

BACA JUGA :  Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah

“Sebisa mungkin kami ikut berpartisipasi dengan aksi nyata, semoga kegiatan bermanfaat bagi masyarakat banyak disaat pandemi Covid-19 ini,” kata Siti Maidina.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan yang berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut guna pencrgahan corona di Tanjab Barat.

Sementara Ketua DPD KNPI Tanjab Barat Dadang Ginanjar mengatakan sasaran pembagian masker tersebut para abang becak, buruh dan tukang ojek, sebagian ada juga untuk masyarakat umum.

BACA JUGA :  Hasbi Ansory Salurkan Bantuan Nasdem Peduli Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

“Alhamdulillah kegiatan kita disambut baik oleh masyarakat, karena disadari masker pada saat ini sulit diperoleh,” ungkap Dadsng.

Kondisi ini pula lanjut Dadang, pihaknya secara bersama berinisiatif untuk membuat masker dari bahan kain dengan bantuan anak-anak disabilitas.

“Ya alhamdulillah hasilnya bagus dan fungsional minimal dapat membantu mencegah penularan covid-19 antar manusia daerah kita,” tuturnya.

Beberapa titik lokasi aksi pembagian masker ini diantaranya di Pelabuhan Tanggo Rajo, jalan Asia, dan Jalan Merdeka Simpang 4 Aneka.(*)

FOTO : Kegiatan DPD II KNPI bersama Special Preneur Tanjab Barat Membagikan Masker Kain Gratis Kepada Masyarakat, Minggu, (05/04/20).

Share :

Baca Juga

Covid-19

Akibat Wabah Corona, Kondisi 11 Mahasiswa Al-Azhar Mesir Asal Tanjab Barat Memprihatinkan

Covid-19

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi, Positif Nambah 3, Sembuh Nambah 1

Covid-19

Bertambah 10 Lagi, Kasus Positif Corona di Jambi Capai 409

Covid-19

Menuju New Normal Life, Satlantas Polres Tanjabbar Gelar Razia Kepatuhan Penggendara Pakai Masker

Covid-19

Bertambah 7 Kasus Kini Positif Corona di Tanjabbar Mencapai 104 Kasus

Covid-19

Angka Terpapar Covid-19 di Tanjabbar Tembus 820 Orang

Covid-19

Reaktif Rapid Test, Satu Warga Tanjabbar Jalani Isolasi di RSUD KH Daud Arif

Berita

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Dorong Pengurus Tempat Ibadah Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan