Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

  • Whatsapp
FOTO : Hj. Cici Halimah Safrial, SE, Saat Mengembalikan Pormulir Pendaftaran Penjaringan Partai Golkar Sebagai Bakal Calon Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020 di Sekretariat DPD Partai Golkar Tanjab Bar Jalan Prof. DR. Sri Soedewi, Senin (10/02/20)

KUALA TUNGKAL – Munculnya Hj. Cici Halimah Safrial, SE menjadi satu-satunya perempuan yang berani yang menyatakan akan maju sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat 2020 mendatang. Menjadikannya sebagai satu-satunya Bakal Calon Bupati Tanjab Barat Perempuan.

Tekad maju pilkada tahun ini, Cici Halimah yang juga Anggota DPPRD Tanjab Barat Fraksi PDI Perjuangan ini dibuktikan dengan kesungguhannya dalam berbagai tahapan. Mulai penjaringan yang dibuka di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gololongan Karya.

Berita Lainnya

“Hari ini kita mengembalikan formulis pendaftaran penjaringan Bacabup ke DPD Partai Golkar,” ungkap Cici Halimah kepada sejumlah awak media di Sekretariat DPD Partai Golkar Tanjab Bar Jalan Prof. DR. Sri Soedewi, Senin (10/02/20).

Berita terkait