LIVE TV
Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran

Home / Merangin

Rabu, 30 September 2020 - 15:37 WIB

Dandim Sarko Dampingi Plt Bupati Merangin Tinjau Lokasi Makam Jenazah Covid-19

FOTO : Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM Meninjau Lokasi Makam Covid-19 di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin tepatnya di belakang TMP Patriot Bhakti, Rabu (30/09/20).

FOTO : Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM Meninjau Lokasi Makam Covid-19 di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin tepatnya di belakang TMP Patriot Bhakti, Rabu (30/09/20).

MERANGIN – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dampingi Plt. Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM. beserta rombongan meninjau lokasi makam Covid-19 yang disiapkan di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin tepatnya di belakang TMP Patriot Bhakti, Rabu (30/09/20).

BACA JUGA :  Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya

Saat dikonfirmasi usai tinjau lokasi makam, Dandim mengatakan, proteksi dini menghadapi permasalahan sosial yang mungkin muncul dari proses penanganan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menjadi salah satu perhatian Pemkab Merangin.

Kita akan berusaha menghindari masalah atau gejolak sosial terkait proses pemakaman jika ada warga kita yang berstatus ODP, PDP atau positif Covid dengan menyediakan lahan khusus di Nalo Tantan, “ucap Letkol Tomi.

BACA JUGA :  Ini Besaran Zakat Fitrah 2021 di Tanjab Barat

Namun kita sangat berharap lahan ini tidak akan digunakan sampai pandemi berakhir dan status Kabupaten Merangin yang sampai sekarang masih zona hijau dapat bertahan hingga seterusnya, “harap Dandim.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Diinformasikan jika lahan yang disiapkan seluas 900 m2 dari luas lahan 4 Ha milik Pemda Merangin di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

8 Pasien Sembuh Corona di Jambi dari Merangin dan Tebo

Merangin

Breaking News!, Satu Pasien PDP di Merangin Dikabarkan Positif Covid-19

Merangin

Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi Kabupaten Merangin Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat

Merangin

Gempa M 4,2 Berpusat di Darat Guncang Kabupaten Merangin Jambi

Covid-19

Jambi Tambah 3 Pasien Positif Covid-19 dari Kabupaten Merangin

Merangin

KPU Merangin Gelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Paslon Gubernur

Merangin

Bawaslu Merangin Hentikan Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada Al Haris

Merangin

Tak Hanya Doa, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Bupati Muaro Jambi