LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Merangin / Pilkada

Jumat, 25 September 2020 - 12:51 WIB

Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Pembersihan APS Pasangan Calon Gubernur Jambi

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

MERANGIN – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis hadiri Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

Rapat dibuka Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.I didampingi Dandim dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P, S.IK.

Dalam rakor disepakati penertiban Alat peraga atau sosialisasi diwilayah Kota Bangko segera dibersihkan selambat-lambatnya tanggal 25 September 2020 pukul 24.00 Wib.

BACA JUGA :  Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

Tim pembersihan APS dari KPU Merangin dan Instansi terkait akan bergerak melaksanakan pembersihan APS pada tanggal 26 September 2020 jam 09.00 WIB khusunya dalam wilayah kota Bangko.

Tim Pembersihan APS yang dibentuk sebanyak 70 orang dari Satpol PP 30, Dishub 2, BPPRD 2, Bag Pem 2, Bawaslu Merangin 5, KPU Merangin 10, Polres Merangin 5, Kodim 0420/Sarko 2, Dinas Perkim 6 dan Dinas LH 6 orang.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Usai rapat Tim Kampanye masing masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi menyatakan “Deklarasi Damai” siap mensukesekan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai sejuk dan sehat.

Siap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya, pada kesempatan tersebut mengingatkan, mengingat Pilkada kali ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

“Diharapkannya agar paslon dan tim pemenangan selama pentahapan Pilkada bisa bersama-sama menaati Disiplin Penegakan Prokes penanganan Covid-19, sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat seperti biasanya,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Sengketa Pilkada Bandung Ditolak MK, Bagaimana dengan Pilgub Jambi

Pilkada

Ini Nama Nama Calon PPS yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Tertulis Tanpa Perpanjangan Pendaftaran

Berita

Satu dari 130 Calon PPK Dinyatakan Gugur Tahap Tes Wawancara

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

Pilkada

KPU Bantah Segala Dalil Gugatan Senketa Pilkada Jambi di Sidang MK

Pilkada

Tak Puas Hasil Pilkada, Paslon Bisa Gugat ke MK, Minimal Penuhi Unsur Ini

Pilkada

Ini Lima Besar Calon PPK Tajabbar Terpilih

Pilkada

Resmi Rekomendasi DPP Golkar Kepada Cek Endra-Ratu di Pilgub Jambi