YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Merangin / Pilkada

Jumat, 25 September 2020 - 12:51 WIB

Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Pembersihan APS Pasangan Calon Gubernur Jambi

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

MERANGIN – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis hadiri Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

Rapat dibuka Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.I didampingi Dandim dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P, S.IK.

Dalam rakor disepakati penertiban Alat peraga atau sosialisasi diwilayah Kota Bangko segera dibersihkan selambat-lambatnya tanggal 25 September 2020 pukul 24.00 Wib.

BACA JUGA :  Jalan Perumahan Alamanda dan Vidia Indah Dua Rusah Parah

Tim pembersihan APS dari KPU Merangin dan Instansi terkait akan bergerak melaksanakan pembersihan APS pada tanggal 26 September 2020 jam 09.00 WIB khusunya dalam wilayah kota Bangko.

Tim Pembersihan APS yang dibentuk sebanyak 70 orang dari Satpol PP 30, Dishub 2, BPPRD 2, Bag Pem 2, Bawaslu Merangin 5, KPU Merangin 10, Polres Merangin 5, Kodim 0420/Sarko 2, Dinas Perkim 6 dan Dinas LH 6 orang.

Usai rapat Tim Kampanye masing masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi menyatakan “Deklarasi Damai” siap mensukesekan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai sejuk dan sehat.

BACA JUGA :  Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi, Dirlantas Polda Jambi : Pukul 04.00 Sudah Tidak Ada Lagi yang Melintas

Siap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya, pada kesempatan tersebut mengingatkan, mengingat Pilkada kali ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

“Diharapkannya agar paslon dan tim pemenangan selama pentahapan Pilkada bisa bersama-sama menaati Disiplin Penegakan Prokes penanganan Covid-19, sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat seperti biasanya,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilkada

PSU, Haris-Sani Unggul di TPS 04 Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Pilkada

Berjalan Aman dan Patuh Prokes, Pj Gubernur Apresiasi PSU Pilgub Jambi

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada

Berita

KPU Tanjabar Rekrut 402 Anggota PPS Untuk Pilkada 2020

Pilkada

Kuota Belum Terpenuhi, Bawaslu Perpanjang Masa Pendaftaran Calon Panwascam 3 Kecamatan

Pilkada

6.938 Petugas Penyelenggara Pilkada di Tanjabbar Bakal Jalani Rapid Test