LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 23 Desember 2020 - 15:06 WIB

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem Tekan Penularan Covid-19

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli Saat Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Propinsi Jambi, dipimpin oleh Gubernur Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (23/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli Saat Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Propinsi Jambi, dipimpin oleh Gubernur Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (23/12/20).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli selaku Wakil Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Propinsi Jambi didampingi Plh Kasi Opsrem Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan menghadiri Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Propinsi Jambi, dipimpin oleh Gubernur Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (23/12/20).

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi menyampaikan tentang penanganan Covid-19 di Propinsi Jambi yang selama ini dianggapnya sudah bagus. Tetapi menurutnya dengan penanganan yang sudah baik ini jangan sampai menjadikan semangat tim gugus tugas kendor dan terlena, karena masih ada banyak hal yang harus dilakukan utamanya dalam mengedukasi masyarakat supaya bisa disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Danrem 042/Gapu dalam paparannya menyampaikan bahwasannya menjelang tahun baru ini, bahwa kebijakan antara lain tidak ada kerumunan masa, tidak ada konvoi kendaraan, tidak ada pesta kembang api dan tiup terompet, pesta boleh dilaksanakan namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi warga yang melaksanakan perjalanan jarak jauh wajib menunjukan hasil sweb negatifnya dari daerah asal.

“Kita pijak gas untuk meningkatkan perekonomian kita, namun kita harus juga pijak rem untuk menekan penularan Covid-19“. tambah Danrem.

“Hajatan tidak ada kursi, tidak ada prasmanan, tidak ada isi buku tamu,” katanya.

BACA JUGA :  Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi

Ajelang natal, pergantian tahun baru dan libur panjang tetap siaga jangan sampai ada penelantaran jenazah jika ada warga yang meninggal..

“Dan tetap monitor wilayah masing masing jangan sampai kendor dan lengah serta tetap waspada menghadapi wabah Covid-19 ini”, tegas Danrem.

Hadir pada rakor ini, selain Danrem 042/Gapu, Gubernur Jambi, Sekda provinsi jambi, Kapolda Jambi diwakili Karoops, para Satuan tugas Gugus penanganan Covid -19 Kabupaten dan Kota seprovinsi Jambi, Plh Kasiops rem 042/Gapu serta undangan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Peringati HUT ke 69, Prajurit Kopassus beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

Provinsi Jambi

KPU Jambi Gelar Debat Publik Calon Wakil Gubernur

Provinsi Jambi

Perkuat Penanganan COVID-19, PJs Gubernur Jambi Rapat Khusus dengan Dinkes

Covid-19

Fachrori: Intensifkan Pencegahan dan Penanganan COVID-19

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching Apilasi “Sinar” SIM Online di Polda Jambi

Covid-19

Ini 4 Pasien Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona di Jambi

Provinsi Jambi

Dampingi Pj Gubernur Sidak Pasar, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang Disiplin Prokes

Daerah

Korem 042/Gapu Gelar Werving Calon Secaba PK TNI AD 2020