YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Suara TNI

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:10 WIB

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifl Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/21). FOTO ; PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifl Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/21). FOTO ; PENREM

TEBO – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0416/Bute yang dipusatkan di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir resmi di tutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifl di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/21).

Upacara penutupan dihadiri Bupati Tebo, H. Sukandar, Dansatgas Letkol Inf Arianto Maskare Subagio serta unsur forkopimda kabupaten Tebo, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan undangan lainnya.

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli saat membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo dan juga kepada semua pihak telah bersama-sama mensukseskan program TMMD ini.

BACA JUGA :  Belum Tuntas Kasus Polisi Tembak Polisi, Kini Muncul Kasus TNI Tembak Mati Kucing

“Terima kasih kepada semua pihak telah ikut mensukseskan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Pesan kami, jaga seluruh yang sudah dibangun, agat daya tahan lebih lama. Meski masih dalan masa pandemi namun program tetap berjalan sukses,” paparnya.

Sebelumnya, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam laporannya mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-112 sudah berjalan sesuai rencana dan selesai 100 persen.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

Seperti jalan, rehab rumah ibadah, MCK, serta kegiatan fisik dan non fisik selesai. Semua kegiatan berjalan tak lain berkat dari kerjasama antara warga dan warga.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tebo, H Sukandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI telah khususnya Kodim Bute telah melaksanakan TMMD tepat waktu. Semoga di masa-masa mendatang tetap terjaga sinergitas untuk membangun.

“Program TMMD juga secara langsung membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan daerah yang memang membutuhkan infrastruktur sehingga kemajuan bisa dicapai,” ucap Sukandar.(*)

Share :

Baca Juga

Suara TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Suara TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching Bantuan Tunai TNI untuk PKL dan Warung

Suara TNI

Yonif Raider khusus 732/Banau Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19

Suara TNI

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Jalani Swab Antigen

Suara TNI

Tampa Dokumen Resmi, WNA Timor Leste Diamankan Petugas Perbatasan

Suara TNI

Persit Koorcab Rem 172 Berbagi Kasih Natal Bersama Panti Asuhan

Suara TNI

Menegangkan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Tolong Persalinan Warga di Tengah Kondisi Darurat

Suara TNI

Mantan Dandim 0419/Tanjab Kini Jabat Kapendam XVII Cenderawasih