LIVETV
Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming




Home / Suara TNI

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:10 WIB

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifl Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/21). FOTO ; PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifl Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/21). FOTO ; PENREM

TEBO – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0416/Bute yang dipusatkan di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir resmi di tutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifl di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/21).

Upacara penutupan dihadiri Bupati Tebo, H. Sukandar, Dansatgas Letkol Inf Arianto Maskare Subagio serta unsur forkopimda kabupaten Tebo, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  KPK Tetapkan 3 Orang Tersangka Suap Bersama Bupati Musi Banyuasin

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli saat membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo dan juga kepada semua pihak telah bersama-sama mensukseskan program TMMD ini.

“Terima kasih kepada semua pihak telah ikut mensukseskan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Pesan kami, jaga seluruh yang sudah dibangun, agat daya tahan lebih lama. Meski masih dalan masa pandemi namun program tetap berjalan sukses,” paparnya.

BACA JUGA :  Pulang Kerja, Istri di Muara Papalik Temukan Suami Meninggal Gantung Diri di Pondok

Sebelumnya, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam laporannya mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-112 sudah berjalan sesuai rencana dan selesai 100 persen.

Seperti jalan, rehab rumah ibadah, MCK, serta kegiatan fisik dan non fisik selesai. Semua kegiatan berjalan tak lain berkat dari kerjasama antara warga dan warga.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tebo, H Sukandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI telah khususnya Kodim Bute telah melaksanakan TMMD tepat waktu. Semoga di masa-masa mendatang tetap terjaga sinergitas untuk membangun.

“Program TMMD juga secara langsung membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan daerah yang memang membutuhkan infrastruktur sehingga kemajuan bisa dicapai,” ucap Sukandar.(*)

Share :

Baca Juga

Suara TNI

Resmikan Jalan Hasil TMMD di Tebo Ilir, Danrem Gapu : Tolong Dirawat

Suara TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Reviu PMPRB di Lingkungan Kodam II/Swj TA 2021

Suara TNI

Bupati Hulu Sungai Tengah Puas Dengan Hasil TMMD Ke-112

Suara TNI

Dansatgas Sampaikan Hasil TMMD Kepada Danrem Antasari

Suara TNI

SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional 6 Mobil dan 29 SPM ke Pangdam II/Sriwijaya

Suara TNI

Tampa Dokumen Resmi, WNA Timor Leste Diamankan Petugas Perbatasan

Suara TNI

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

Suara TNI

Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD di Korem 042 Gapu Dipantau Ketat Tim Wasgiat Mabesad