LIVE TV
Polres Tanjabbar Berdayakan Tersangka Pembakar Lahan Sebagai Agen Vaksin Cegah Api Olah Limbah Lahan Jadi Kompos Program Kerja 99 Hari Pertama Termasuk Perombakan Pejabat? Ini Kata UAS Bersihkan Lahan dengan Dibakar Warga Senyerang Ditangkap Polisi Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 18 November 2020 - 15:28 WIB

Danrem 042 Gapu Terima Audiensi Forum Jurnalis Jambi

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menerima Kunjungan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) diruang kerjanya, Rabu (18/11/20).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menerima Kunjungan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) diruang kerjanya, Rabu (18/11/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, terima kunjungan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) diruang kerjanya, Rabu (18/11/20).

Dalam audiensi yang dipimpin oleh Budi Harto selaku ketua Forum Jurnalis Jambi tersebut disambut hangat oleh jenderal bintang satu dijajaran Korem 042/Gapu tersebut.

BACA JUGA :  Baru Dilantik Jadi Bupati, H. Anwar Sadat Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025

“Terimakasih telah mengunjungi kami (Korem 042/Gapu) semoga kita bisa membangun sinergitas yang baik kedepannya,” ungkapnya dengan ramah dihadapan para pengurus FJJ yang hadir.

Ia selaku Danrem 042/Gapu menyambut baik atas bedirinya Forum Jurnalis Jambi. Menurutnya, ditengah perkembangan zaman yang begitu kompetitif semua orang dituntut bergerak cepat dalam menerima informasi.

BACA JUGA :  Anwar Sadat-Hairan Tancap Gas Realisasi Janji Kampanye

Maka dari itu, Zulkifli berharap dengan adanya Forum Jurnalis Jambi dapat memberikan dan menyajikan informasi kredibel yang dapat mencerdaskan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa jurnalis memiliki peran penting terhadap kinerja dan program kami. Maka dari itu kami berharap melalui Forum Jurnalis Jambi bisa memberikan berita yang berimbang dan mencerdaskan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Begitupun ia juga menyambut baik beberapa gagasan Forum Jurnalis Jambi yang disampaikan, diantaranya bagaimana mengedukasi dan mencerdaskan berbagai pihak dalam menerima sebuah informasi dalam pemberitaan.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Hari Ini; Kasus Positif Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 2 Orang

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Daerah

Danrem, Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi

Provinsi Jambi

Danrem Gapu Hadiri Vicon Gubernur Jambi Bahas Karhutla dengan Sekjen KLH dan Kehutanan RI

Provinsi Jambi

Untuk ke 8 Kali Pemprov Jambi Raih WTP dari BPK RI

Covid-19

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang

Covid-19

Ini 4 Pasien Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona di Jambi

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla