YTUBE
Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Home / Merangin

Rabu, 14 Juli 2021 - 16:56 WIB

Danrem 042 Gapu : TMMD Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah

Danrem 042/Gapu Bringjen TNI M. Zulkifli bersama Wagub H. Abdullah Sani pada Acara Penutupan TMMD ke-111 Tahun 2021 di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (14/07/21).

Danrem 042/Gapu Bringjen TNI M. Zulkifli bersama Wagub H. Abdullah Sani pada Acara Penutupan TMMD ke-111 Tahun 2021 di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (14/07/21).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Bringjen TNI M. Zulkifli menyampaikan bahwa TMMD meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam membangun infrastruktur dan membuka daerah yang terisolir serta meningkatkan kehidupan berbangsa maupun bernegara dalam rangka kepentingan pertahanan serta terpeliharanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Program TMMD merupakan Operasi Bakti TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat, dilaksanakan lintas sektoral melibatkan pemerintah daerah, Polri dan masyarakat setempat.

Pernyataan ini disampaikannya saat menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin. Rabu (14/07/21).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

”Kegiatan TMMD ini dilaksanakan dilima wilayah yaitu Sumbagsel, Kabupaten Bengkulu tengah, Lampung utara, Way Kanan, Jambi Merangin dan Musi Bayuasin, dapat diselesaikan dengan baik, keberhasilan ini idak terlepas dari bantuan kita semua, partisipasi segenap komponen masyarakat, ” ujar Danrem saat membacakan sambutan tertulis Panglima Kodam II / Sriwijaya Mayor Jendral TNI Agus Suhardi.

Selama 30 hari dimumai 15 Juni, kebersamaan Satgas TMMD dengan masyarakat semakin mendekatkan TNI, Pemda dan Polri dengan masyarakat di desa Bukitberingin.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman

Selaku penanggungjawab TMMD ke 111, Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Merangin dan jajaran pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, masyarakat, media massa yang telah mendukung pelaksanaan TMMD.

“Tak lupa saya mewakili anggota saya meminta maaf kepada masyarakat apabila selama tinggal, bergaul dan melaksanakan tugas, anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 berbuat kesalahan atau hal yang kurang berkenan,” kata Danrem.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Merangin

Breaking News!, Satu Pasien PDP di Merangin Dikabarkan Positif Covid-19

Merangin

Ngeri! Pagar Rumah Dinas Bupati Merangin Nyaris Terbwa Longsor

Merangin

Al Haris Akan Keluarkan Rapor Subuh Bagi Siswa SMA-SMK se Provinsi Jambi

Merangin

Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi Kabupaten Merangin Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat

Merangin

Jalan Utama Diblokir, Bupati Merangin Temui Warga Batang Masumai

Merangin

Bupati Merangin Buka Latsar CPNS Golongan III

Merangin

Kodim Sarko Terima Kunjungan Tim Dalproggar Korem 042/Gapu

Merangin

Polisi Terus Dalami Lakalantas Menewaskan Anggota Polres Merangin