LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Merangin

Rabu, 14 Juli 2021 - 16:56 WIB

Danrem 042 Gapu : TMMD Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah

Danrem 042/Gapu Bringjen TNI M. Zulkifli bersama Wagub H. Abdullah Sani pada Acara Penutupan TMMD ke-111 Tahun 2021 di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (14/07/21).

Danrem 042/Gapu Bringjen TNI M. Zulkifli bersama Wagub H. Abdullah Sani pada Acara Penutupan TMMD ke-111 Tahun 2021 di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (14/07/21).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Bringjen TNI M. Zulkifli menyampaikan bahwa TMMD meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam membangun infrastruktur dan membuka daerah yang terisolir serta meningkatkan kehidupan berbangsa maupun bernegara dalam rangka kepentingan pertahanan serta terpeliharanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Program TMMD merupakan Operasi Bakti TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat, dilaksanakan lintas sektoral melibatkan pemerintah daerah, Polri dan masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Pernyataan ini disampaikannya saat menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin. Rabu (14/07/21).

”Kegiatan TMMD ini dilaksanakan dilima wilayah yaitu Sumbagsel, Kabupaten Bengkulu tengah, Lampung utara, Way Kanan, Jambi Merangin dan Musi Bayuasin, dapat diselesaikan dengan baik, keberhasilan ini idak terlepas dari bantuan kita semua, partisipasi segenap komponen masyarakat, ” ujar Danrem saat membacakan sambutan tertulis Panglima Kodam II / Sriwijaya Mayor Jendral TNI Agus Suhardi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Selama 30 hari dimumai 15 Juni, kebersamaan Satgas TMMD dengan masyarakat semakin mendekatkan TNI, Pemda dan Polri dengan masyarakat di desa Bukitberingin.

Selaku penanggungjawab TMMD ke 111, Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Merangin dan jajaran pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, masyarakat, media massa yang telah mendukung pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Pemusnahan 80 Kg Ganja Kering di Polres Merangin

“Tak lupa saya mewakili anggota saya meminta maaf kepada masyarakat apabila selama tinggal, bergaul dan melaksanakan tugas, anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 berbuat kesalahan atau hal yang kurang berkenan,” kata Danrem.(*)

Share :

Baca Juga

Merangin

Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran

Merangin

Danrem Garuda Putih Hadiri Pelantikan Bupati Merangin

Merangin

Bupati Merangin Melayat Remaja Korban Diterkam Harimau

Merangin

Mashuri Minta Desa Komitmen Turunkan Stunting

Merangin

Kronologis Remaja Air Batu Meninggal Diterkam Harimau

Merangin

Bupati Mashuri Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kematian Plt Kepala BPBD Merangin

Covid-19

Jambi Tambah 3 Pasien Positif Covid-19 dari Kabupaten Merangin

Merangin

Danrem 042/Gapu Tinjau PPKM Level IV Di Merangin