Danrem 042 Serahkan 5.700 APD dan Ribuan Logistik Covid-19 ke Dinkes Prov Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli secara simbolis bantuan APD dari Kementerian Kesehatan RI kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi diwakili Kabid Sumber Daya Kesehatan dr. Dian Agustiana Rozy di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Prov Jambi, Jumat (15/05/20).

JAMBIDanrem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli secara simbolis bantuan APD dari Kementerian Kesehatan RI kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi diwakili Kabid Sumber Daya Kesehatan dr. Dian Agustiana Rozy di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Prov Jambi, Jumat (15/05/20).

Adapun bantuan yang diserahkan Danrem kepada Dinkes Provinsi Jambi berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 5700 pcs, PCR sebanyak 4.800 test, VTM sebanyak 4.000 test dan RNA sejumlah 4.000 test.

Berita Lainnya

Orang nomor satu di Korem 042 Garuda Putih ini menjelaskan jika semua bantuan dari Pemerintah Pusat itu sejatinya diangkut menggunakan jalur udara, tetapi ada beberapa kendala sehingga bantuan itu di kirim melalui jalur darat.

“Itu semua tidak masalah yang terpenting bantuan itu sampai ke Jambi dalam keadaan baik lengkap dan aman,” kata Danrem Kolonel Kav M. Zulkifli.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait