LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Jumat, 1 Mei 2020 - 14:30 WIB

Danrem Ingatkan Prajurit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ Senantiasa Tanamkan Jiwa Korsa dan Lingkungan Harmonis

FOTO : Koandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli Saat Memberikan Arahan Kepada Personial B Yonif Raider 142 KJ di Kabupaten Tebo, Kamis (30/04/20)

FOTO : Koandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli Saat Memberikan Arahan Kepada Personial B Yonif Raider 142 KJ di Kabupaten Tebo, Kamis (30/04/20)

JAMBI – Koandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, menegaskan kepada Prajurit B Yonif Raider 142 KJ senantiasa ciptakan lingkungan yang harmonis, jaga hubungan baik dengan rekan maupun dengan masyarakat.

Selainitu diminta selalu tanamkan Jiwa Korsa yang baik sesama rekan prajurit, hindari kekerasan dalam Satuan antara senior – junior yang bisa mengakibatkan korban jiwa sia-sia.

Hal itu disampaikan Danrem 042/Gapu Kolonel Kav Zulkifli ke Kompi Senapan B  Yonif Raider 142/KJ di Kab. Tebo, terang Kapenrem Mayor Inf RM. Hatta dalam rilis tertulisnya diterima lintastungkal.com, Jum’at (01/05/20).

Diungkapkan Kapenrem sehari sebelumnya Danrem telah mengunjungi Mayonif R 142/KJ, Kompi Bantuan dan Kompi Senapan C Yonif R 142/KJ di Kota Jambi, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan mengunjungi satuan Yonif R 142/KJ, yang posisi Kompi Kompi terpisah dari Markas Komando Yonif R 142/KJ.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Untuk diketahui saat ini Yonif R 142/KJ tengah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan Indonesia dan Timor Leste, guna memotivasi dan menjaga moril anggota yang melaksanakan Komando Rumah (Korum) maka Danrem mengunjungi anggota yang korum tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, terang Hatta, Danrem 042 Kolonel Kav Zulkifli memberikan pengarahan kepada anggota Kompi Senapan B Yonif R 142/ KJ, kata Hatta.

Dalam arahannya, lebih lanjut Danrem juga mengingatkan kepada para prajurit untut tidak membuat pelanggaran yang dapat merugikan kedinasan maupun diri kalian sendiri. Jangan sampai ada prajurit Yonif Raider 142 yang THTI (Tidak Hadir Tanpa Ijin)/Disersi, pencurian, beking, perkelahian dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

“Prajuritnya agar tidak sekali-kali melakukan KDRT dan menyentuh narkotika karena hal itu akan berdampak pada karir dan masa depan mereka”, tegas Danrem.

Terakhir Danrem juga mengingatkan bahwa untuk Prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu dilarang mengajukan cuti dan mudik lebaran selama berlakunya Darurat Covid-19 yang mengancam kesehatan masyarakat.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, tetap bertugas dengan baik dan Jaga Kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan (gunakan masker, kacamata, sarung tangan dan cuci tangan dgn sabun, Salam buat Keluarga,” pesan Danrem. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Ustadz Zaki Mirza

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro

Berita

Kapolda, Danrem 042/Gapu dan Kalaksa BPBD Pimpin Rapat Kontijensi Karhutla

Berita

3 Saksi Sidang Kasus Dana BOS SDN 4 Kuala Tungkal Beratkan Terdakwa

Berita

Pelayanan RSUD KH Daud Arif Tetap Normal, Namun Pengunjung Dibatasi

Berita

Pjs. Gubernur Jambi Harapkan Sosialisasi Pilkada Harus Berjalan dengan Baik Guna Meningkatkan Partisipasi Masyarakat

Berita

Kapolres Kunjungi Pasien Covid-19 yang Tengah Isolasi di Gedung Balai Adat

Berita

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Sosialisasikan Pilkada 2020 Damai dan Sehat di Tungkal Ulu