LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Berita

Jumat, 1 Mei 2020 - 14:30 WIB

Danrem Ingatkan Prajurit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ Senantiasa Tanamkan Jiwa Korsa dan Lingkungan Harmonis

FOTO : Koandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli Saat Memberikan Arahan Kepada Personial B Yonif Raider 142 KJ di Kabupaten Tebo, Kamis (30/04/20)

FOTO : Koandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli Saat Memberikan Arahan Kepada Personial B Yonif Raider 142 KJ di Kabupaten Tebo, Kamis (30/04/20)

JAMBI – Koandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, menegaskan kepada Prajurit B Yonif Raider 142 KJ senantiasa ciptakan lingkungan yang harmonis, jaga hubungan baik dengan rekan maupun dengan masyarakat.

Selainitu diminta selalu tanamkan Jiwa Korsa yang baik sesama rekan prajurit, hindari kekerasan dalam Satuan antara senior – junior yang bisa mengakibatkan korban jiwa sia-sia.

Hal itu disampaikan Danrem 042/Gapu Kolonel Kav Zulkifli ke Kompi Senapan B  Yonif Raider 142/KJ di Kab. Tebo, terang Kapenrem Mayor Inf RM. Hatta dalam rilis tertulisnya diterima lintastungkal.com, Jum’at (01/05/20).

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

Diungkapkan Kapenrem sehari sebelumnya Danrem telah mengunjungi Mayonif R 142/KJ, Kompi Bantuan dan Kompi Senapan C Yonif R 142/KJ di Kota Jambi, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan mengunjungi satuan Yonif R 142/KJ, yang posisi Kompi Kompi terpisah dari Markas Komando Yonif R 142/KJ.

Untuk diketahui saat ini Yonif R 142/KJ tengah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan Indonesia dan Timor Leste, guna memotivasi dan menjaga moril anggota yang melaksanakan Komando Rumah (Korum) maka Danrem mengunjungi anggota yang korum tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Dalam kunjungan tersebut, terang Hatta, Danrem 042 Kolonel Kav Zulkifli memberikan pengarahan kepada anggota Kompi Senapan B Yonif R 142/ KJ, kata Hatta.

Dalam arahannya, lebih lanjut Danrem juga mengingatkan kepada para prajurit untut tidak membuat pelanggaran yang dapat merugikan kedinasan maupun diri kalian sendiri. Jangan sampai ada prajurit Yonif Raider 142 yang THTI (Tidak Hadir Tanpa Ijin)/Disersi, pencurian, beking, perkelahian dengan masyarakat.

“Prajuritnya agar tidak sekali-kali melakukan KDRT dan menyentuh narkotika karena hal itu akan berdampak pada karir dan masa depan mereka”, tegas Danrem.

BACA JUGA :  Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Obati Warga yang Terluka

Terakhir Danrem juga mengingatkan bahwa untuk Prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu dilarang mengajukan cuti dan mudik lebaran selama berlakunya Darurat Covid-19 yang mengancam kesehatan masyarakat.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, tetap bertugas dengan baik dan Jaga Kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan (gunakan masker, kacamata, sarung tangan dan cuci tangan dgn sabun, Salam buat Keluarga,” pesan Danrem. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Limpahkan Berkas dan Tersangka Kasus Baby Lobster Ke JPU

Berita

14 Hari Kedepan Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Keselamatan 2019

Berita

Positif COVID-19 Meningkat Tajam di Jambi, Hari Ini 46 Kasus

Berita

Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0419 Lakukan Penghijauan Di TMP Yudha Satria Pengabuan

Berita

Begini Kronologis Penemuan Jasad Wak Utar Oleh Tim SAR Basarnas dan TRC BPBD

Berita

Penyedia Hewan Qurban Wajib Jamin Kesehatan Hewan dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Berita

Jelang Tahun Baru Pelabuhan Mulai Ramai, Kapolres Tanjabbar Ajak Abang Ojek Tertib Ambil Penumpang

Berita

Pasca Ledakan Sebuah Rumah, Kapolres Tanjab Barat Imbau Warga Tenang