YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 26 Februari 2022 - 11:44 WIB

DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak Periode 2022-2024 Dilantik

DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak Periode 2022-2024 Dilantik.

DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak Periode 2022-2024 Dilantik.

MUARO JAMBI – Dewan Pengurus Desa (DPDes) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi Periode 2022-2024 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin oleh Muhammad Joni, M.Pd.I, selaku Ketua DPK BKPRMI Kec. Jambi Luar di Masjid Jamik Darussalam Desa Penyengat Olak, Jumat (26/02/22) malam berlangsung lancar.

Dengan demikian Hammad Azizir Rahim resmi selaku Ketua DPDes BKPRMI Penyengat Olak.

Turut hadir Ketua BPD beserta anggota, Ketua LAM beserta Anggota, Ketua Dusun, Sekdes, para Ketua RT, Tokoh masyarakat lainnya dan pegawai syarak Desa Penyengat Olak.

Hammad Azizir Rahim, Ketua DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak baru saja dilantik mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan para undangan yang telah mensukseskan Pelantikan DPDes BKPRMI Desa penyengat olak sehingga berlangsung khidmat.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman

“Dengan pelantikan DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak, kita fungsikan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan, pemersatu ummat dan mampu melahirkan pemimpin yang mempunyai akhlak mulia, yang mengacu kepada akhlak mulia Nabi Muhammad SAW,” kata Hammad Azizir Rahim.

“Semoga eksistensi DPDes BKPRMI Bermanfaat untuk ummat di desa penyengat olak khususnya. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh panitia dan donatur yang telah mensukseskan pelantikan ini,” imbuh Hammad Azizir Rahim.

Sementara itu, Ketua DPK BKPRMI Jaluko M. Joni M.Pd.I mengatakan dirinya sangat bersyukur sekali telah melantik DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak.

Harapan kedepannya kata M. Joni agar bisa kerja sama antara masjid-masjid yang ada di Desa penyengat olak dan para remaja-remaji masjid se Kecamatan Jaluko.

BACA JUGA :  Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Sementara, Zainuddin Adham Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Muaro Jambi mengatakan BKPRMI ini berada di Indonesia untuk mempersatukan seluruh pemuda dan remaja Islam, guna membina aqidah, syariah dan akhlak.

“Maka harus kita kuatkan, khusus pemuda dan remaja Islam. Oleh karena itu, saran kami, senantiasa melakukan konsilidasi semua pengurus”, kata Zainuddin Adham

Acara ini juga sekaligus dilaksakanan Rutinitas Yasinan Bulanan Remaja Masjid BKPRMI Kecamatan Jaluko.

Pengajian akbar, kegiatan ini bertujuan pembinaan terhadap generasi muda agar menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan berdaya guna buat masyarakat banyak.

Disamping itu juga pembinaan terhadap Iman dan Takwa pemuda dan remaja masjid se kecamatan Jambi Luar Kota.

Kegiatan ini juga mendapat support luar biasa dari Kades dan Sekdes Penyengat Olak Bapak Maliki.(Val)

DPDes BKPRMI Desa Penyengat Olak Periode 2022-2024 Dilantik.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Dikbud Muaro Jambi Sosialisasi PPDB Tahun Ajaran 2022/2023

Muaro Jambi

Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapurna Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Muaro Jambi

Kades Petahana Perempuan Ini, Kembali Terpilih Pada Pilkades Desa Suko Awin Jaya

Muaro Jambi

Bawaslu dan Gakkumdu Muaro Jambi Telusuri Dugaan Politik Uang Jelang PSU

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati Masnah dan Kapolres Muaro Jambi Latihan Menembak

Muaro Jambi

Ivan Wirata Tunjuk Sartono Ketua Fraksi Golkar di DPRD Muaro Jambi