YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Kota Jambi

Minggu, 10 Juli 2022 - 23:10 WIB

DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

Dr. H. Syarif Fasha, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi saat diwawancarai di Kantor Sekretariat DPW di Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (10/7/22). FOTO : Noval

Dr. H. Syarif Fasha, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi saat diwawancarai di Kantor Sekretariat DPW di Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (10/7/22). FOTO : Noval

JAMBI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jambi menyembelih 6 ekor sapi kurban di Kantor Sekretariat DPW di Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (10/7/22).

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha menyebut pelaksanaan ibadah kurban pada Idul Adha tahun 2022 ini menjadi contoh kepedulian DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi.

“Dari 6 ekor sapi kurban dagingnya disalurkan ke masyarakat sekitar Sekretariat DPW dan Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur,” ungkap Syarif Fasha.

Wali Kota Jambi ini menyatakan lebaran haji termasuk momen terbaik untuk berbagi meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Artinya, semua sama-sama berkurban.

BACA JUGA :  Gelapankan Motor Bosnya Sendiri, Karyawan Rumah Makan Ditangkap Polsek Sekernan

“Ayo kita bersama saling menjaga dan memperhatikan kondisi sekitar. Semoga perayaan kurban tahun ini bisa berlangsung kondusif, aman, dan lancar,” ujarnya.

Atas nama DPW Fasha mengucapkan terima kasih pada semua yang sudah berpartisipasi untuk berqurban di kantor DPW Partai Nasdem.

“Harapan kami daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat dan insya Allah di tahun tahun yang akan datang hewan kurban ini akan bertambah terus,” ucapnya.

Fasha juga berterimah kasih kepada Prananda Surya Paloh Ketum Partai NasDem yang telah menyumbangkan satu sapi Kurban dan juga kepada kakak Ketua Garnita Partai NasDem telah menyumbangkan satu Ekor sapi kepada DPW juga kepada Garda Pemuda NasDem.

BACA JUGA :  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

“Harapan kami daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat dan insya Allah di tahun tahun yang akan datang hewan kurban ini akan bertambah terus. Mudah mudahan dengan qurban ini kakak semua di berikan Kesehatan dan juga bahagia,” tutupnya.

Sementara, H. A. Rahman, SE menyampaikan dari kegiatan pemotongan hewan kurban ini pihaknya sudah membagikan daging kurban lebih kurang 700 kupon. (Val).

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tinjau TPU Untuk Pasien Covid-19, Ucapan Wali Kota Jambi Ini Menyentuh Hati

Kota Jambi

Terima Kabar Duka Danrem 042/Gapu Langsung Melayat

Kota Jambi

Mendikbudristek Tinjau Sentra Vaksinasi Generasi Maju di Balai Prajurit Korem 042 Gapu

Kota Jambi

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Kota Jambi

Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi & Muaro Jambi Tahun 2022

Kota Jambi

Cerita Pilu Tindaz Baraza Mendengar Anakanya Pratu Tuppal Gugur di Papua

Kota Jambi

Hari Ini Penyaluran PDAM Kota Jambi Stop 7 Jam, Ini Wilayah yang Terdampak

Kota Jambi

Puluhan Ponsel dan Charger Napi Lapas Kelas II A Jambi Dimusnahkan