YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Peristiwa

Minggu, 3 Juli 2022 - 15:00 WIB

Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor

Salah Satu Truk yang Terlibat Kecelakaan dengan Sepeda Motor. FOTO : Humas Polda Jambi

Salah Satu Truk yang Terlibat Kecelakaan dengan Sepeda Motor. FOTO : Humas Polda Jambi

JAMBI – Dua kecelakaan kembali terjadi di Desa Muaro Pijoan, Muaro Jambi dan Simpang Aro, Bulian, Batanghari antara truk batu bara dan motor, Minggu (3/7/22).

Peristiwa kecelakaan tersebut dilaporkan warga pada Nomor Bantuan Polisi Via WhatsApp nomor 0853 60 555 222 yang kemudian direspon personel dengan langsung menuju 2 lokasi kecelakaan tersebut.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengatakan akibat 2 peristiwa kecelakaan tersebut 2 pengendara motor meninggal dunia.

Dikatakan Mas Edy, Kejadian di Pijoan, Jaluko kronologisnya sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Sepeda motor Honda Revo BH 3312 MF berjalan dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi, pada saat di jalan lurus Sepeda motor Honda Revo BH 3312 MF belok ke kanan pada saat berada di lajur kanan tiba – tiba dari arah belakang datang Mobil Truck Mitsubishi Canter BH 8808 NU dan menabrak bagian samping Sepeda motor Honda Revo BH 3312 MF.

BACA JUGA :  Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY

Sementara itu, di Jalan Lintas Jambi – Muara Bulian antara motor Yamaha Aerox BH 4780 VO melawan truk batu bara Light Truck Toyota Dyna BH 8705 MK dengan Kronologi kejadian Motor menabrak dari belakang bagian truk barubara.

BACA JUGA :  Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

“Truk ini patah as rombong karena kelebihan beban ditabrak dari belakang karena berhenti di tempat gelap tanpa memasang segitiga pengaman,” terang Mas Edy

Ditambahkan Mas Edy, kejadian serupa sebelumnya terjadi di Sarolangun, korban 5 orang luka-luka di kendaraan Avanza yang menabrak truk batu bara dari belakang.

“Kasus kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas melibatkan kendaraan truk batu bara, akan dilaporkan ke ESDM RI untuk sebagai bahan evaluasi untuk perusahaan batubara,” kata Mas Edy.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Peristiwa

Buruh Ditemukan Tewas di Kebun Sawit dengan Luka di Leher dan Mulut

Peristiwa

BREAKING NEWS : Truk Bermuatan Sawit Terperosok di Lubang Jembatan Besi di Sungai Baung Tanjab Barat

Peristiwa

5 Orang Dinyatakan Hilang dalam Kecelakaan Speedboat Rute Riau-Malaysia

Peristiwa

Begal Berksi Di Pematang Lumut, Berhasil Rampas HP Seorang Perempuan

Peristiwa

Satu Rumah Warga Jalan Setia Budi Nyaris Terbakar, Beruntung Pemadam Cepat Datang

Peristiwa

Polres Muaro Selidiki Dugaan Percobaan Penculikan Anak SD di Kasang Pudak Jambi

Peristiwa

Kecelakaan di Lintas Timur Renggut Satu Nyawa Pemuda Bermotor