Ekspor Terhenti, Pemkab Gelar Rapat Bersama Nelayan dan Pengusaha Udang Ketak Cari Solusi

  • Whatsapp
Rapat Bersama antara Pemkab Tanjab Barat dengan HSNI dan Perwakilan Nelayan dan Pengusaha Udang Ketak di Ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa (11/02/20). FOTO/Hms.Setda

KUALA TUNGKAL – Gelombang wabah virus Corona berdampak sangat luar biasa bagi perekonomian khususnya para nelayan udang ketak maupun pengusaha udang ketak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pasalnya udang ketak yang selama ini diekspor China, Taiwan dan Hongkong sementara waktu l dihentikan akibat mewabahnya virus corona di negeri tersebut.

Menanggapi permasalahan tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat bersama dengan HSNI dan perwakilan nelayan dan pengusaha udang ketak di Ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa (11/02/20).

Muat Lebih

Rapat dipimping Asisten Bidang Perekonomian Setda, Ir. H. Erwin didampingi Kadis Perikanan dan Kelautan Ir. Netti Martini, M.Sc guna membahas permasalahan dan mencari solusi terkait terhentinya ekspor udang ketak ke negeri China dan Hongkong akibat Corona di negeri itu.

Hadir pada rapat bersama tersebut para Kepala OPD terkait seperti Kadis Sosial, Kadis Koperindag, Kepala BPBD, Kadis Ketahanan Pangan, Bappeda dan juga Kadis Perikanan dan Kelautan.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait