Fachrori, Tahun Baru Hijriah Momen Bersama Memperbaiki Sikap Mental dan Perilaku

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Santyabudi dan Danrem 042/ Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli saat acara Peringatan Menyambut 1 Muharram 1442 H di Mesjid Agung Al-Falah, Kota Jambi, Rabu (19/08/20)

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengemukakan Tahun Baru Hijriah merupakan momentum seluruh umat muslim untuk memperbaiki sikap mental dan perilaku, terlebih di tengah wabah COVID-19 yang sedang melanda negeri ini khususnya Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikemukakan Fachrori saat acara Peringatan Menyambut 1 Muharram 1442 H, t di Mesjid Agung Al-Falah, Kota Jambi, Rabu (19/08/20) sore kemarin.

Berita Lainnya

Turut hadir dalam peringatan Tahun Baru Hijriah ini Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Santyabudi dan Danrem 042/ Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli dengan mendengarkan siraman rohani dari Ustadz Dr. H. M. Hasbi Ash Shiddieqi, M.Ag dan dilanjutkan dengan dzikir bersama.

Peristiwa hijrah merupakan tonggak paling bersejarah dalam perkembangan agama Islam diseluruh dunia, dimana telah ditetapkan sebagai permulaan dalam penanggalan Islam sehingga dikenal dengan Tahun Hijriah.

Berita terkait