Gatur Lalin Pagi Satlantas Polres Tanjabbar dan Dishub Diapresiasi Warga

  • Whatsapp
FOTO : Dokumentasi Giat Rutin Gatur Pagi Satlantas Polres Tanjab Barat bersama Dinas Perhubungan Maret 2020

KUALA TUNGKAL – Sinergi Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat dan Dinas Perhubungan rutin setiap pagi hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman diapresiasi banyak kalangan.

Anwar, salah satu warga menuturkan, apa yang dilakukan Polisi dan Dishub tersebut suatu hal yang sangat baik dan mulia, karena pagi hari itu saat padat-padatnya aktifitas masyarakat berkendaraan apalagi saat ini lampu merah tidak berfungsi dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kita patutut apresiasi dan terima kasih sinergi Polri dan Dishub memberikan pelayanan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan dan lakalantas di jam-jam tertentu khususnya di kalangan pelajar,” tuturnya, Jumat (06/93/20).

Sejumlah titik menjadi perhatian gatur pagi pukul 06.30 WIB diantaranya pertigaan SMAN 1, Simpang empat Siswa, simpang empat depwn gedung tuntuh, simpang empat Bhayangkara, simpul jalan Kalimantan dan depan SDN 18 Kuala Tungkal untuk membantu para pelajar yang hendak menyeberang jalan.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait