LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Provinsi Jambi

Rabu, 14 Juli 2021 - 11:00 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Silaturrahmi ke Polda Jambi

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin saat Menyambangi Polda Jambi, Selasa pagi (13/07/21).

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin saat Menyambangi Polda Jambi, Selasa pagi (13/07/21).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin menyambangi Polda Jambi.

Kedatangan Gubernur dan rombongan pada Selasa pagi (13/07/21) disambut hangat oleh Polda Jambi, Irjend. Pol. A. Rachmand Wibowo, yang didampingi Waka Polda Brigjen. Pol. Yudawan Roswinarso dan para petinggi Polda lainnya.

Usai bersilaturrahmi bersama Polda dan jajarannya Gubernur Al Haris menegaskan bahwa kehadirannya di Polda Jambi ini untuk meningkatkan sinergitas kinerja Pemerintah Provinsi Jambi bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga

Al Haris mengemukakan, bahwa Pemerintah Provinsi Jambi banyak sekali hal yang perlu dibicarakan terutama menyangkut kepentingan masyarakat.

“Bersama Polda berserta jajarannya yang kita bicarakan adalah hal- hal yang menyangkut keamanan masyarakat dan kemajuan Provinsi Jambi. Kita tentu ingin sekali pihak Polda Jambi terdepan dalam hal apapun, tentunya mereka juga merupakan mitra Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan, karena bantuan dari Polri memberikan dampak yang luar biasa untuk masyarakat di Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Ditegaskan Gubernur bahwa Polda telah memberikan dukungan bagi pemerintah dan masyarakat di Provinsi Jambi.

“Polda terus mendukung kita, mulai dari masalah bencana alam, banjir, kebakaran, karhutla, orang hilang, orang hanyut di sungai dan Covid-19, ini semua mereka lakukan, sangat membantu sekali. Kita sangat berterima kasih kepada Polda Jambi yang terlebih dahulu mengetahui dan bahkan sering kali mereka yang terlebih dahulu turun kelapangan,” ucap Haris.

BACA JUGA :  Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

Selain itu Al Haris juga mengaharapkan kedepannya dalam melaksanakan tugas, Polri lebih baik, lebih siap dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Apalagi masalah Covid-19 Polri sangat luar biasa perjuangannya di Provinsi Jambi, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Polda Jambi,” pungkas Al Haris.(KJK)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Satu Pasien Covid-19 di Jambi Meninggal

Provinsi Jambi

Jelang Idul Fitri, Pj Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu : Tetap Waspada Karhutla, Meski Posisi 2021 Masih Aman

Provinsi Jambi

Ketua KPU RI Lantik PAW Anggota KPU Provinsi Jambi

Covid-19

Hamdallah, Lima Hari Berturut Tak Ada Tambahan Kasus Positif Corona di Jambi, PDP Berkurang

Provinsi Jambi

274 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade di Korem 042/Gapu Jambi

Covid-19

Kabar Baik, ODP dan PDP Corana di Jambi Terus Turun

Provinsi Jambi

Ketua Persit Rem 042 dan Ketua TP PKK Prov Jambi Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19