indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 14 Juli 2021 - 11:00 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Silaturrahmi ke Polda Jambi

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin saat Menyambangi Polda Jambi, Selasa pagi (13/07/21).

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin saat Menyambangi Polda Jambi, Selasa pagi (13/07/21).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin menyambangi Polda Jambi.

Kedatangan Gubernur dan rombongan pada Selasa pagi (13/07/21) disambut hangat oleh Polda Jambi, Irjend. Pol. A. Rachmand Wibowo, yang didampingi Waka Polda Brigjen. Pol. Yudawan Roswinarso dan para petinggi Polda lainnya.

Usai bersilaturrahmi bersama Polda dan jajarannya Gubernur Al Haris menegaskan bahwa kehadirannya di Polda Jambi ini untuk meningkatkan sinergitas kinerja Pemerintah Provinsi Jambi bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.

BACA JUGA :  Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik

Al Haris mengemukakan, bahwa Pemerintah Provinsi Jambi banyak sekali hal yang perlu dibicarakan terutama menyangkut kepentingan masyarakat.

“Bersama Polda berserta jajarannya yang kita bicarakan adalah hal- hal yang menyangkut keamanan masyarakat dan kemajuan Provinsi Jambi. Kita tentu ingin sekali pihak Polda Jambi terdepan dalam hal apapun, tentunya mereka juga merupakan mitra Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan, karena bantuan dari Polri memberikan dampak yang luar biasa untuk masyarakat di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Ditegaskan Gubernur bahwa Polda telah memberikan dukungan bagi pemerintah dan masyarakat di Provinsi Jambi.

“Polda terus mendukung kita, mulai dari masalah bencana alam, banjir, kebakaran, karhutla, orang hilang, orang hanyut di sungai dan Covid-19, ini semua mereka lakukan, sangat membantu sekali. Kita sangat berterima kasih kepada Polda Jambi yang terlebih dahulu mengetahui dan bahkan sering kali mereka yang terlebih dahulu turun kelapangan,” ucap Haris.

BACA JUGA :  Kisruh di SMAN 3 Muaro Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Diminta Turun Tangan

Selain itu Al Haris juga mengaharapkan kedepannya dalam melaksanakan tugas, Polri lebih baik, lebih siap dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Apalagi masalah Covid-19 Polri sangat luar biasa perjuangannya di Provinsi Jambi, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Polda Jambi,” pungkas Al Haris.(KJK)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Jambi Terima Anugerah Penghargaan K3 Tahun 2021dari Menteri Ketenagakerjaan

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Lepas Kafilah KORPRI Jambi ke MTQ Nasional

Provinsi Jambi

DPW BKPRMI Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Manajemen Metodoligi Iqra’ TPA

Provinsi Jambi

Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) GMNI Jambi

Provinsi Jambi

UNJA dan LAM Jambi Jalin Kerja Sama Perkuat Riset Adat Melayu Jambi

Provinsi Jambi

Pemrpov Jambi Kembali Lelang 4 Jabatan Eselon II, Aktifis Jambi Jamhuri Bilang Begini

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

Provinsi Jambi

Kemenag Provinsi Jambi Adakan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis PSAK Bagi Para Amil Zakat