YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 14 Juli 2021 - 11:00 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Silaturrahmi ke Polda Jambi

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin saat Menyambangi Polda Jambi, Selasa pagi (13/07/21).

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin saat Menyambangi Polda Jambi, Selasa pagi (13/07/21).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin menyambangi Polda Jambi.

Kedatangan Gubernur dan rombongan pada Selasa pagi (13/07/21) disambut hangat oleh Polda Jambi, Irjend. Pol. A. Rachmand Wibowo, yang didampingi Waka Polda Brigjen. Pol. Yudawan Roswinarso dan para petinggi Polda lainnya.

Usai bersilaturrahmi bersama Polda dan jajarannya Gubernur Al Haris menegaskan bahwa kehadirannya di Polda Jambi ini untuk meningkatkan sinergitas kinerja Pemerintah Provinsi Jambi bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.

BACA JUGA :  Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Al Haris mengemukakan, bahwa Pemerintah Provinsi Jambi banyak sekali hal yang perlu dibicarakan terutama menyangkut kepentingan masyarakat.

“Bersama Polda berserta jajarannya yang kita bicarakan adalah hal- hal yang menyangkut keamanan masyarakat dan kemajuan Provinsi Jambi. Kita tentu ingin sekali pihak Polda Jambi terdepan dalam hal apapun, tentunya mereka juga merupakan mitra Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan, karena bantuan dari Polri memberikan dampak yang luar biasa untuk masyarakat di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Ditegaskan Gubernur bahwa Polda telah memberikan dukungan bagi pemerintah dan masyarakat di Provinsi Jambi.

“Polda terus mendukung kita, mulai dari masalah bencana alam, banjir, kebakaran, karhutla, orang hilang, orang hanyut di sungai dan Covid-19, ini semua mereka lakukan, sangat membantu sekali. Kita sangat berterima kasih kepada Polda Jambi yang terlebih dahulu mengetahui dan bahkan sering kali mereka yang terlebih dahulu turun kelapangan,” ucap Haris.

BACA JUGA :  Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Selain itu Al Haris juga mengaharapkan kedepannya dalam melaksanakan tugas, Polri lebih baik, lebih siap dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Apalagi masalah Covid-19 Polri sangat luar biasa perjuangannya di Provinsi Jambi, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Polda Jambi,” pungkas Al Haris.(KJK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

BPSDM Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Peningkatan SDM ASN Berbasis Kompetensi

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Ikuti Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching Apilasi “Sinar” SIM Online di Polda Jambi

Berita

Danrem ; Penanganan Covid-19 Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi dan Jajaran Sambut Kedatangan Danrem Brigjen TNI Supriono

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Terima Audiensi Forum Jurnalis Jambi

Provinsi Jambi

Dukcapil Provinsi Jambi Sedia Stok Blangko el-KTP 40.000 Keping

Provinsi Jambi

Sesuai Kesaksian Terdakwa, Jangan Goreng Nama Bendum PBNU Lagi