YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Batanghari

Minggu, 11 Juli 2021 - 01:37 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Tinjau Eks RS Pertamina Bajubang

Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief Saat Melakukan Peninjauan Gedung Eks Rumah Sakit Pertamina Bajubang, Sabtu (10/07/21). FOTO : GRUP WARTAWAN JAMBI

Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief Saat Melakukan Peninjauan Gedung Eks Rumah Sakit Pertamina Bajubang, Sabtu (10/07/21). FOTO : GRUP WARTAWAN JAMBI

BATANGHARI – Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief melakukan peninjauan gedung Eks Rumah Sakit Pertamina Bajubang, Sabtu (10/07/21).

Turut serta juga Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG dan Satgas Covid-19 Provinsi Jambi.

Peninjauan dilakukan guna mengecek kondisi dan kelayakan gedung Eks RS Partamina tersebut dijadikan RS Darurat penanganan pasien Covid-19. Pasalnya, Gedung Eks RS Partamina ini sejak tahun 2009 ini tidak difungsikan.

BACA JUGA :  Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Usai peninjauan Gubernur Jambi langung lakukan rapat penanganan Covid-19 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari dengan jajaran FKPD Batanghari serta Dinas Kesehatan dan instansi terkait Kabupaten Batanghari.

“Kami sengaja memilih Batanghari sebagai tujuan kami, sebab Batanghari dalam kondisi Zona Merah. Kalau orang sakit itu wajib ditengok,” ucap Gubernur Al Haris dengan bahasa Jambi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief mengatakan, terkait memanfaatkan Eks RS. Pertamina Bajubang masih menunggu proses.

BACA JUGA :  Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan, Ini Pesan Danrem 042/Gapu ke Paskibraka

“Bagaimana kita mensupport, dan kita tunggu tindak lanjutnya seperti apa. Karena tadi pak Gubernur sampaikan, bahwa ini akan diusulkan terlebih dahulu ke Pemerintah Pusat dan pihak Pertamina,” ujar Fadhil.

Sambung Fadhil secara general tempat ini layak dan sangat mendukung, lingkungan yang sehat dan jarak yang jauh dari penduduk karena ini salah satu bentuk mengurai.

“Karena selama ini rumah sakit di tengah kota, lebih mendekatkan virus kepada keramaian,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

23 Tahanan Polres Batanghari Kabur dari Lapas LPKA 2 B Muara Bulian, Kapolda Jambi Turun ke Lokasi

Daerah

Dandim 0415/Bth Serahkan Penghargaan Pangdam II Sriwijaya Kepada Wali Kota Jambi

Batanghari

Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming

Batanghari

Bupati Batanghari Menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi

Batanghari

Brigadir J yang Tewas Ditembak Tak Lama Lagi Mau Nikah

Batanghari

Ikhtiar Guru di Masa Pandemi, Sebanyak 627 Guru di Batanghari Ikuti Diseminasi PJJ Program PINTAR

Batanghari

Semarak Hari Bhayangkara 76, Polres Batanghari Gelar Lomba Menembak

Batanghari

Pabrik Metanol dan Pupuk dari Batu Bara akan Hadir di Batanghari