Hamdallah, Dua Hari Berturut Tanjabbar Nihil Kasus Baru Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Juru Bicara Gugus Tugas P2 Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin

KUALA TUNGKAL – Perkembangan yang cukup menggembirakan disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Tanjab Barat, Jumat (02/10/20). Di mana pada hari ini tidak terdapat penambahan kasus baru virus corona atau Covid-19.

Sehari sebelumnya, Kamis (01/10/20), juga tidak ada penambahan kasus baru. Dengan demikian, dalam dua hari berturut-turut di Tanjab Barat nihil kasus baru.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulullah, Kamis hingga Jumat hari ini tidak ada kasus baru yang muncul, mudah-mudah sampai seterusnya tak ada lagi,” kata Jubir GTPP Covid-19 Tanjab, Taharuddin.

Dengan perkembangan ini, maka total kasus positif Covid-19 di Tanjab Barat masih tetap 71 orang. Rinciannya, pasien sembuh tambah jadi 27 orang, 2 meninggal dan pasien yang masih dirawat maupun menjalani isolasi mandiri ada 42 orang.

Meski tidak ada kasus baru yang muncul namun Taharuddin mengingatkan jika masa pandemi ini belum berakhir.

Untuk itu, ia meminta masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Gunakan masker, jaga jarak, jangan berkerumun, dan cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan Covid-19,” tutupnya.(*)

Pos terkait