YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Advetorial

Senin, 26 Juli 2021 - 22:35 WIB

Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Rapat Pemantapan Program Kerja PKK 2021-2024

Hj. Fadhilah Sadat Saat Memimpin Rapat Kerja, Orientasi dan Pemantapan Program Kerja PKK tahun 2021-2024 di Balai Pertemuan, Senin (26/07/21). FOTO : PROKOPIM

Hj. Fadhilah Sadat Saat Memimpin Rapat Kerja, Orientasi dan Pemantapan Program Kerja PKK tahun 2021-2024 di Balai Pertemuan, Senin (26/07/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Ketua TP PKK Tanjab Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat memimpin Rapat Kerja dalam rangka orientasi sekaligus pemantapan Program Kerja PKK tahun 2021-2024 di Balai Pertemuan, Senin (26/07/21).

Raker tersebut diikuti oleh pengurus TP PKK kecamatan secara virtual.

Sambutannya Hj. Fadhilah Sadat mengungkapkan bahwa gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME.

BACA JUGA :  Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Dikatakannya, tujuan orientasi ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan serta wawasan pengurus TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam pelaksanaan program pokok PKK di wilayah kerja masing-masing.

Karena itu dirinya berharap kepada setiap Pokja membuat program prioritas dan unggul yang bersinergi dengan program kerja TP-PKK Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

“Saat ini sedang dalam keadaan yang kurang menguntungkan akibat wabah Covid-19 yang melanda. Sebagai organisasi yang mempunyai jaringan sampai ke tingkat rumah tangga, saya mengajak kita semua termasuk petugas medis dan relawan untuk gencar melakukakan sosialisasi, mengenalkan dan memberikan pengertian terutama terkait gejala Covid-19 ini,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sertijab Danrem 042 Gapu di Kodam II Sriwijaya Gunakan Protokol Covid-19

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Pembicara Di Seminar Nasional Membangun Peternakan Berkelanjutan

Advetorial

Bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H

Advetorial

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 65, Wagub Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Advetorial

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

Danrem 042/Gapu Dampingi Anggota Komisi XI DPR RI Sidak Ke Pasar Angso Duo

Advetorial

Kejari Tanjung Jabung Barat Lounching Mobil Multi Fungsi Oto Si Atap