LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Advetorial

Senin, 26 Juli 2021 - 22:35 WIB

Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Rapat Pemantapan Program Kerja PKK 2021-2024

Hj. Fadhilah Sadat Saat Memimpin Rapat Kerja, Orientasi dan Pemantapan Program Kerja PKK tahun 2021-2024 di Balai Pertemuan, Senin (26/07/21). FOTO : PROKOPIM

Hj. Fadhilah Sadat Saat Memimpin Rapat Kerja, Orientasi dan Pemantapan Program Kerja PKK tahun 2021-2024 di Balai Pertemuan, Senin (26/07/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Ketua TP PKK Tanjab Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat memimpin Rapat Kerja dalam rangka orientasi sekaligus pemantapan Program Kerja PKK tahun 2021-2024 di Balai Pertemuan, Senin (26/07/21).

Raker tersebut diikuti oleh pengurus TP PKK kecamatan secara virtual.

Sambutannya Hj. Fadhilah Sadat mengungkapkan bahwa gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Dikatakannya, tujuan orientasi ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan serta wawasan pengurus TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam pelaksanaan program pokok PKK di wilayah kerja masing-masing.

BACA JUGA :  TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

Karena itu dirinya berharap kepada setiap Pokja membuat program prioritas dan unggul yang bersinergi dengan program kerja TP-PKK Provinsi Jambi.

“Saat ini sedang dalam keadaan yang kurang menguntungkan akibat wabah Covid-19 yang melanda. Sebagai organisasi yang mempunyai jaringan sampai ke tingkat rumah tangga, saya mengajak kita semua termasuk petugas medis dan relawan untuk gencar melakukakan sosialisasi, mengenalkan dan memberikan pengertian terutama terkait gejala Covid-19 ini,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Potong Pita Peresmian Mushola Fakultas Perternakan UNJA

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Sambut Hangat Kunker Gubernur Jambi

Advetorial

Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Advetorial

Kejari Tanjabbar Berhasil Setor Hasil PNBP ke Kas Negara Setengah Milliar Lebih

Advetorial

Safrial Minta Pembangunan Pelabuhan di Tanjab Barat Masuk Agenda Pembangunan Nasional ke Dirjen Laut Kemenhub RI

Advetorial

Puncak Peringatan Hari Jadi DWP ke 20 Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Malam Tahun Baru 2020, Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Tak Lakukan Euporia Berlebihan