HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Tajabbar Bedah Rumah Ibu Nurainah

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntru Saputro, SIK, MH bersama Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH Tengah Bedara di Rumah Ibu Nurainah yang Dibedah, Sabtu (13/06/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tajabbar melakukan bedah rumah warga kurang mampu di wilayah Polsek Tungkal Ilir, Sabtu (13/06/20).

Adapun rumah yang dibedah dan direhab ulang yakni rumah ibu Nurainah di Jalan. H. Adam RT. 24, Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berita Lainnya

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntru Saputro, SIK, MH mengungkapkan bakti sosial bedah rumah tersebut bagian upaya meningkatkan rasa kepedulian Polri khususnya Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ilir terhadap warga yang kurang mampu.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyaraakat yang kurang mampu. Ini juga sebagai bagian kebersamaan polisi menjalin kemitraan dengan masyarakat, bagaimana polisi selalu ada di hati masyarakat demikian juga sebaliknya,” kata Kapolres AKBP Guntru Saputro kepada lintastungkal.com, Minggu (14/06/20).

Guntur menyampaikan mengatakan, bahwa kegiatan ini juga disejalankan dengan Hari Bhayangkara ke 74 dengan maksud dan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan serta meringankan beban masyarakat yang tidak mampu. Sehingga masyarakat dapat merasakan momentum hari Bhayangkara ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan insyaallah, yang kita lakukan ini menjadi ladang fahala bagi kita semua,” ujarnya.

Kepada Ibu Nurainah dan keluarganya, Kapolres berharap rumah yang akan dibangun dan nantinya akan dapat ditempati dengan nyaman bisa bermafaat dan jadi tempat ibadah bagi keluarga.(*)

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntru Saputro, SIK, MH bersama Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH Tengah Bedara di Rumah Ibu Nurainah yang Dibedah, Sabtu (13/06/20).

Berita terkait