LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Berita / Nasional

Selasa, 21 Januari 2020 - 13:19 WIB

Ini Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Tanjab Barat 2019

KUALA TUNGKAL – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara resmi belum mengumumkan jadwal dan lokasi pelaksaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 alias Penerimaan CPNS 2020.

Namun informasi yang dihimpun lintastungkal.com bahwa pelaksanaan SKD CPNS 2019 Tanjab Barat dilaksanakan pada pertengahann Februari 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Kepala Bidang PSIK Ridwan, SH dihubungi membenarkan pelaksanaan SKD CPNS Tanjab Barat 2019 dilaksanakan pertengahan Februari.

“Iya, jadwal sementara SKD CPNS Tanjab Barat digelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 15-16 Februari 2020,” kata Ridwan di Kuala Tungkal, Selasa (21/01/20).

BACA JUGA :  Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter

Ridwan menambahkan pada pelaksanaan SKD nanti, dari jumlah 2.663 orang peserta (selain 4 orang peserta P1/TL) ujian SKD akan dibagi dalam 5 sesi, atau sekitar 600 peserta per sesi.

Sementara terkait tempat atau lokasi pelaksanaan SKD, lanjut dia belum ditentukan, karena masih dalam proses pembahasan tender,  rencana awal lokasinya di BW Luxury Hotel Kota Jambi tapi ini belum diputuskan.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

“Untuk itu kami menghimbau kepada peserta CPNS, untuk selalu memantau web resmi BKPSDM Tanjab Barat tentang informasi terbaru, salah satunya mengenai tempat pelaksanaan Ujian SKD,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Ini, Bawaslu Tanjabbar Akan Tertibkan APK Caleg dan Capres

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

Berita

Ini Bahan Pembuatan Kompos Limbah Lahan GAS POLL Program Polres Tanjabbar

Nasional

Perpol 05 Tahun 2021 Tentang Penandaan SIM yang Akan Diterapkan

Nasional

Mantan Kasad, Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo Berpulang

Berita

Pangdam Sriwijaya Berharap Jangan Ada Konflik di Pilkada Jambi

Berita

Polres Tanjabbar Bentuk Team Pokja Zona Integrasi Menuju WBBM

Berita

Pelamar CPNS di Tanjab Barat Tembus 3.221 Orang