LIVE
Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

Home / Pilkada

Selasa, 4 Februari 2020 - 17:48 WIB

Iqbal Linus Dikabarkan Bakal Ikut Ramaikan Pilbup Tanjab Barat 2020

FOTO : M. Iqbal Linus putra dari Saudagar Ir. H. M. Yunus Abd Rahim

FOTO : M. Iqbal Linus putra dari Saudagar Ir. H. M. Yunus Abd Rahim

KUALA TUNGKAL – Satu lagi figur muda dikabarkan bakal ikut ambil bagian dalam konstentan Pilkada Tanjab Barat 2020.

M. Iqbal Linus putra dari Saudagar Ir. H. M. Yunus Abd Rahim yang besar dan berkarir di Tebing Tinggi dikabarkan siap maju di Pilkada Tanjab Barat 2020.

Iqbal sapaan akrabnya lulusan SD YPMM Tebing Tinggi dan menyelesaikan Sarjananya di University British Of Columbia, Vancouver Canada cukup dikenali oleh berbagai kalangan.

Sepak terjang beliau di kepemudaan dan olahraga tidak diragukan lagi, beliau pernah didaulat menjadi Panitia Olimpiade Rio De Janeiro 2016 lalu Asian dan Asian Para Games 2018.

“Masih menjejaki apakah meju lewat jalur partai atau independen, itu sementara dipertimbangkan Iqbal,” kata salah satu kerabatnya, Selasa (04/02/20).

Menurutnya, jika Iqbal memilih jalur partai, itu bukanlah hal yang sulit mengingat sosok yang dikenal sebagai pengusaha muda ini memiliki kedekatan dengan sejumlah petinggi partai di pusat dan daerah

 Di kepemudaan dia juag sekarang sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi yang menaungi semua organisasi kepemudaan di Provinsi Jambi.

Dengan pengalamam beliau di tingkat nasional dan internasional, beliau yakin dapat memajukan Tanjung Jabung Barat dalam segala aspek.

Selain berkiprah di Olahraga dan Kepemudaan, beliau termasuk pengusaha muda yang sukses, beliau berkiprah di beberapa bidang usaha di beberapa pulau di Indonesia.

Menurutnya, Tanjabbar sangat menantikan kepimpinan pemuda yang inovatif dan kreatif untuk memajukan SDM Tanjabbar yang bisa berkiprah di kanca nasional dan international.(Rul)

FOTO : M. Iqbal Linus putra dari Saudagar Ir. H. M. Yunus Abd Rahim bersama Erick Tohir Menteri BUMN

Share :

Baca Juga

Pilkada

Kuota Belum Terpenuhi, Bawaslu Perpanjang Masa Pendaftaran Calon Panwascam 3 Kecamatan

Pilkada

Tiga Bacalon Pilkada Tanjabbar Jalani Tes Kesehatan Mulai Hari Ini

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya

Pilkada

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakor Forkompimda Terkait Pilkada Serentak 2020

Pilkada

Kampanye Pilkada 2020 Bertema Penanganan Covid-19

Info Penting

Jelang Pilbup Tanjab Barat Baliho Mulai Bermunculan, Begini Tanggapan Bawaslu

Nasional

PDIP Baru Keluarkan Dukung 1 Paslon di Pilkada Jambi

Pilkada

Safrial Kembalikan Formulir Penjaringan Cagub di DPD Demokrat dan DPW NasDem Jambi