indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan 7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:37 WIB

Jalan Rusak dan Angkutan Batu Bara Jadi Pemicu Kemacetan Panjang di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo dan Anggota Turun Mengatur Lalulintas di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat, Jum'at (18/3/22)

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo dan Anggota Turun Mengatur Lalulintas di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat, Jum'at (18/3/22)

MUARO JAMBI – Kondisi Jalan Rusak dan mobil angkutan truk angkutan batu bara ada yang mengalami kerusakan dan terbalik, membuat jalan Desa Setiris menuju desa Mudung Darat macet panjang, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi, Jum’at (18/3/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo membenarkan atas kemacetan panjang yang terjadi di Kecamatan Maro Sebo.

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo mengatakan penyebab kemacetan terjadi karena kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

“Keadaan ini membuat mobil Truck angkutan batu bara ada yang terbalik, dan bukan hanya terbalik ada mobil yang mengalami kerusakan juga,” ujar Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo.

Personil dari Polsek Maro Sebo sudah ketempat tersebut untuk Melakukan pengaturan arus lalulintas agar lalulintas dapat berjalan lancar dengan sistim buka tutup, dan mengevakuasi kendaraan bersama warga dan sopir truk agar lalin dapat bejalan normal.

“Anggota Kita juga memberikan teguran kepada sopir truk batubara agar kedepannya jangan lagi melintas di jalan Desa Setiris – Mudung Darat, apabila kedapatan akan dilakukan tindakan penertiban dan penilangan oleh Satlantas Res Muaro Jambi,” kata Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut

Menurut keterangan warga sekitar juga sopir truk batubara yang melintas di jalan Setiris-Mudung Darat, sudah diinggatkan oleh warga agar.

Namun sopir tidak mengindahkan peringatan warga, hal ini dikarenakan sopir truk batu bara tersebut adalah warga seputaran Desa Setiris.(Val)

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo dan Anggota Turun Mengatur Lalulintas di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat, Jum’at (18/3/22)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Masjid Jami’ Daarussalam Desa Senaung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

Muaro Jambi

Lapuanja Gandeng TNI-Polri dan BNN Gelar Razia Peredaran Barang Ilegal

Muaro Jambi

Penjelasan Kapolres Muaro Jambi Terkait Penangkapan Oknum Pelangsir Solar dengan Tangki Modifikasi

Muaro Jambi

Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Muaro Jambi

Warga Penyengat Olak Keluhkan Gas Selalu Habis di Pangkalan

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Simpang Sungai Duren

Muaro Jambi

Dinkes Provinsi Jambi dan Dinkes Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Booster di Tangkit

Muaro Jambi

Banyak BUMDes Mati Suri, Kabid PMD : Kepala Desa Kurang Inovasi