YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:37 WIB

Jalan Rusak dan Angkutan Batu Bara Jadi Pemicu Kemacetan Panjang di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo dan Anggota Turun Mengatur Lalulintas di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat, Jum'at (18/3/22)

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo dan Anggota Turun Mengatur Lalulintas di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat, Jum'at (18/3/22)

MUARO JAMBI – Kondisi Jalan Rusak dan mobil angkutan truk angkutan batu bara ada yang mengalami kerusakan dan terbalik, membuat jalan Desa Setiris menuju desa Mudung Darat macet panjang, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi, Jum’at (18/3/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo membenarkan atas kemacetan panjang yang terjadi di Kecamatan Maro Sebo.

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo mengatakan penyebab kemacetan terjadi karena kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

“Keadaan ini membuat mobil Truck angkutan batu bara ada yang terbalik, dan bukan hanya terbalik ada mobil yang mengalami kerusakan juga,” ujar Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo.

Personil dari Polsek Maro Sebo sudah ketempat tersebut untuk Melakukan pengaturan arus lalulintas agar lalulintas dapat berjalan lancar dengan sistim buka tutup, dan mengevakuasi kendaraan bersama warga dan sopir truk agar lalin dapat bejalan normal.

“Anggota Kita juga memberikan teguran kepada sopir truk batubara agar kedepannya jangan lagi melintas di jalan Desa Setiris – Mudung Darat, apabila kedapatan akan dilakukan tindakan penertiban dan penilangan oleh Satlantas Res Muaro Jambi,” kata Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Menurut keterangan warga sekitar juga sopir truk batubara yang melintas di jalan Setiris-Mudung Darat, sudah diinggatkan oleh warga agar.

Namun sopir tidak mengindahkan peringatan warga, hal ini dikarenakan sopir truk batu bara tersebut adalah warga seputaran Desa Setiris.(Val)

Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo dan Anggota Turun Mengatur Lalulintas di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat, Jum’at (18/3/22)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Vaksinasi Massal Polres Muaro Jambi Sasar Pedagang dan Penunjung Pasar Sengeti

Muaro Jambi

Babinkamtibmas Muhajirin Polsek Jaluko DDS ke Rumah Masyarakat yang Belum Vaksin

Muaro Jambi

Jalan Poros Kabupaten Penghubung Tiga Desa di Taman Rajo Terancam Putus Terkikis Abrasi

Muaro Jambi

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Muaro Jambi

Kapolsek Sungai Gelam Lakukan Penantauan Pelipatan Surat Suara Pilkades Serentak

Muaro Jambi

PC Persatuan Guru Nahdatul Ulama Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Rapat Program Kerja

Muaro Jambi

Upaya Percepatan Vaksinasi di Maro Sebo

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Sahkan APBD 2022 Rp 1,377 T